Pasang Iklan Murah Meriah

Kirim Sinyal Koalisi?, Cak Imin Sodorkan 8 Agenda Perubahan kepada Prabowo Subianto

Kirim Sinyal Koalisi?, Cak Imin Sodorkan 8 Agenda Perubahan kepada Prabowo Subianto

JAKARTA, ExtraNews – Dalam pertemuan selama hampir 2 jam antara Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di markas PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, sejumlah agenda perubahan jadi salah satu yang dibahas.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menuturkan, perbincangan antara dirinya dan Prabowo antara lain membahas berbagai hal kenegaraan. Salah satunya menyodorkan delapan agenda perubahan kepada Prabowo Subianto.

“Tadi PKB juga menyampaikan kepada Pak Prabowo sebagai presiden terpilih, 8 agenda perubahan PKB. Di mana 8 agenda PKB diserahkan kepada 08 kira-kira begitu,” ucap Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

BACA JUGA INI:   Tampang Rifan Ariansyah yang Ancam Tembak Kepala Anies, Alamat Rumahnya Diburu Warganet

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu menambahkan, 8 agenda perubahan yang disodorkannya diharapkan bisa menjadi rekomendasi membangun bangsa.

“Untuk menjadi bahan perjuangan sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa yang akan datang,” jelasnya.

Wakil Ketua DPR RI ini berharap Gerindra dan PKB melanjutkan kerja sama dengan baik di semua lini.

“Kita berharap PKB dan Gerindra terus menjalin kerja sama dalam berbagai bidang legislatif maupun di berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat adil dan makmur,” tutupnya. (*)

 

BACA JUGA INI:   Media Asing Sebut Prabowo Subianto Diduga Tersandung Kasus Korupsi Pembelian 12 Pesawat Bekas dari Qatar