Pasang Iklan Murah Meriah

Putri Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Dipercaya Jadi Saksi

Artis Penyanyi

Putri Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Dipercaya Jadi Saksi

JAKARTA, ExtraNews – Kabar bahagia datang dari keluarga Andra Ramadhan, personel band Dewa 19. Pada Sabtu 20 April 2024 kemarin, Andra Ramadhan sudah menikahkan sang putri yang bernama Yasmeen Fadilah dengan sang kekasih.

Yasmeen Fadilah kini resmi menjadi istri dari pujaan hatinya, Adewale Ajamu atau yang akrab disapa Wale. Acara pernikahan yang digelar sangat sederhana itu dihadiri oleh sejumlah rekan-rekan artis termasuk para anggota band Dewa 19. Scroll lebih lanjut.

Yasmeen Fadilah dipersunting oleh Wale dengan maskawin berupa emas 4,2 gram yang dibayar secara tunai.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Yasmeen Bianda Fadilah dengan mas kawin emas 4,2 gram dibayar tunai,” kata Andra Ramadhan, mengutip unggahan di Instagram storynya, Minggu 21 April 2024.

BACA JUGA INI:   VIDEO Kena Prank saat Lamaran, Satu Keluarga Auto Panik

Terlihat bagaimana suasana haru menyelimuti ruangan acara ijab kabul diselenggarakan. Andra Ramadhan sebagai wali nikah juga langsung menjabat tangan Wale untuk menikahkan sang putri.

Menariknya, alih-alih menghadirkan anggota keluarga dekat, ada Ahmad Dhani yang menjadi saksi nikah anak Andra Ramadhan tersebut. Ahmad Dhani mengenakan pakaian serba hitam seperti biasanya sekaligus peci yang membuat penampilannya jadi lebh terlihat rapi.

Lebih lanjut, Wale juga mengucapkan kalimat ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan nafas, membuktikan bahwa ia memang mantap untuk menikahi Yasmeen Fadila.

“Saya terima nikah dan kawinnya Yasmeen Bianda Fadilah binti Andra Ramadhan Junaidi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Wale.

BACA JUGA INI:   Terciduk di Mobil Goyang: Belum Sempat Masuk Ya... :)

Selain Ahmad Dhani, beberapa artis lainnya yang datang adalah El Rumi, Al Ghazali, Ari Lasso, dan Mulan Jameela. Mereka datang bersamaan mengingat hubungan yang sangat dekat dengan Andra Ramadhan.

Yasmeen Fadilah merupakan anak sulung Andra Ramadhan dari pernikahannya dengan Ismulia Permatasari. Yasmeen mempunyai 3 orang adik namun mereka jarang terekspos meskipun orang tuanya adalah artis terkenal.

Yasmeen Fadilah lahir pada 10 November 1999. Meskipun usianya masih sangat muda, namun Yasmeen Fadilah nampaknya sudah mempersiapkan diri untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Yasmeen Fadilah juga suka membagikan hobi dan hal-hal yang disukai mulai dari menonton konser K-pop seperti BLACKPINK dan band-band luar negeri seperti Arctic Monkey. (*)

BACA JUGA INI:   Nasib Sial Once ?, Dipermalukan Jadi Pemain Drum Sampai Tak Diajak Konser Dewa 19 Feat All Stars yang Ditonton 85 Ribu Baladewa