Pasang Iklan Murah Meriah

Bukan Sombong tapi Fakta, Habib Bahar bin Smith Pernah Dilamar Artis: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Habib Bahar bin Smith dilamar artis

Bukan Sombong tapi Fakta, Habib Bahar bin Smith Pernah Dilamar Artis: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

ExtraNews – Habib Bahar bin Smith mengungkapkan ia banyak dikelilingi wanita-wanita cantik. Bahkan, dia mengaku acapkali dilamar atau diminta menjadi suami para wanita tersebut.

“Saya lebih banyak dilamar daripada melamar, bukannya sombong, tapi fakta,” kata Habib Bahar di YouTube Muhibbin Ulama dilihat Kamis (18/4/2024).

Habib Bahar mengatakan, para wanita yang datang untuk melamarnya bukan orang sembarangan, bahkan dia menyebut banyak dari kalangan artis terkenal yang memintanya menjadi suami.

“Para syarifah, bahkan ada dari kalangan artis, banyak artis-artis yang ngejar saya cantik-cantik,” kata dia.

Para wanita tersebut, kata Habib Bahar, sampai nekat mendatangi istrinya, Syarifah Fadlun untuk meminta izin menjadi istri kedua.

BACA JUGA INI:   Ramai di Medsos, Artis CA yang Ditangkap Kasus Prost*tusi Dikaitkan dengan Cynthiara Alona

“Ada banyak perempuan yang datang ke Fadlun (istrinya), mereka ngomong langsung, ingin menjadi istri Habib Bahar,” kata dia.

Bahar mempersilakan untuk bertanya langsung ke Syarifah Fadlun soal kebenarannya.

“Itu ada bukti, tanya ke Fadlun, banyak yang datang, makanya saya berpikir, perempuan ini (yang melamar) berani banget,” imbuhnya.

Namun, Habib Bahar tetap berkomitmen dengan pernikahannya dengan Syarifah Fadlun yang telah dijalin sejak 2009 silam.

Dia mengatakan, hal ini dilakukan karena Syarifah Fadlun sangat setia menemaninnya meski saat itu lama mendekam di penjara. Bahkan, lanjutnya, Fadlun lebih banyak menemani Bahar saat situasi sulit atau susah daripada senang.

Bahar sulit menerima lamaran wanita lain sekalipun datang dari artis terkenal yang memohon ingin jadi istri keduanya. (*)

BACA JUGA INI:   Terekam CCTV, Karyawan Diduga Tuang Sendiri Minyak Goreng Lalu Pura-pura Jatuh, Warganet: Cocok Main Sinetron!