Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Sikap Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi Buat Warga Merasa Nyaman

WhatsApp Image 2021 06 25 at 16.41.02

Sarmi, Papua – Sikap sopan santun serta memberikan teladan yang baik, dicontohkan anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi dalam pelaksanaan TMMD 111 TA. 2021 di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, Jumat, (25/6/21).

Dengan sikap sopan santun, maka warga binaan di lokasi sasaran TMMD akan merasa nyaman dengan kehadiran TNI ditengah-tengahnya.

Sertu Abuere, Babinsa Pantai Timur, yang setiap harinya berkomunikasi dengan masyarakat menyampaikan, bahwa, sikap dan teladan anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi kepada warga Kampung Dorba patut dicontoh.

Satgas TMMD senantiasa bekerjasama dengan warga dalam setiap pengerjaan sasaran fisik TMMD. Disela kegiatan, Satgas TMMD juga selalu mengingatkan warga agar tetap memperhatikan keselamatan saat bekerja.

BACA JUGA INI:   Kerjasama Dengan PU SDA, TMMD Bojonegoro Keruk Sungai Ngrancang

“Perhatian yang diberikan ini membuat kami nyaman dengan kehadiran TNI ditengah kami. Kami pun akan selalu mendengarkan apa yang dituturkan dan apa yang diperintahkan. Karena kami percaya, ucapan apapun yang keluar dari TNI, akan memberi kami manfaat,” jelas Robertus, warga Kampung Dorba. (Pendim Sarmi)