Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Mencari Inspirasi Diluar Tempat Kerja

WhatsApp Image 2021 06 20 at 05.53.08

Ternate- Untuk mengurangi rasa jenuh, capek dan juga penat dalam bekerja, tentunya perlu istirahat serta mencari hiburan, sehingga setelah melaksanakan istirahat diharapkan pikiran serta tenaga menjadi fresh kembali untuk melanjutkan pengerjaan program TMMD.

Salah satu yang dilakukan baik anggota Satgas TMMD maupun warga kelurahan moti kota yang saat ini mengerjakan pekerjaan TMMD adalah melepas kepenatan dengan bersantai ria dan saling ngobrol di sebuah warung.
Merka memang memanfaatkan warung tersebut tidak hanya melepas lelah dan kepenatan, namun juga sambil mencari inspirasi langkah bagaimana agar pengerjaan program TMMD di wilayah Kodim 1501/Ternate dapat selesai dengan baik dan tepat waktu.

BACA JUGA INI:   Kekompakan dan Kerja Keras Masyarakat Dalam Membantu Anggota Satgas TMMD

Kita memanfaatkan warung ini karena selain kita bisa istirahat dan juga ngobrol serta mencari inspirasi juga di sini kita bisa minum kopi,” kata Rahmanto, minggu (20/5/21).
Diapun bahkan mengungkapkan rasa gembira yang tak terhingga karena dengan adanya pelaksanaan TMMD di tempatnya ini sudah nampak kemajuan serta warna baru sehingga dipastikan ke depan kelurahannya akan lebih maju seperti kelurahan lainnya yang sudah maju.