Melawan,Residivis Keok Ditembak

index 9
Agus Salim (32) residivis saat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan

Pagaralam,Extranews – jajaran Kepolisian sektor Pagaralam Selatan Resort Pagaralam menangkap seorang pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang beraksi di kawasan Tanjung Payang kecamatan Pagaralam Selatan Pada Jum’at lalu akhirnya TKS berhasil di ciduk oleh anggota Polsek Pagaralam Selatan Pada Minggu Malam 14/7

Agus Salim(32) Warga Prabumulih yang berdomisi Talang Kelapa di jalan laskar wanita mentemas, Rt 27 Rw 06 kelurahan Tumbak Ulas. pekerjaan buruh bangunan, tersangka ditangkap tidak lama setelah menjalankan aksi penjambretannya di Jalan Tanjung Payang.

Siska Susilawati (23) Salah satu korbannya, seorang warga Mekar Alam Kota Pagaralam. Dia menjadi korban penjambretan saat melintas di jalan tersebut.

BACA JUGA INI:   Dua WNA China Jadi Tersangka Ledakan Tungku Smelter di Morowali, Sebabkan 21 Orang Tewas

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SiK melalui Kapolsek Pagaralam Selatan Ibda Erwin Sudiar mengatakan, jika penangkapan pelaku tersebut berawal dari laporan korban yang melaporkan jika dirinya sudah menjadi korban penjambretan oleh pelaku. Dari laporan ini anggota Polsek PAS langsung melakukan penyelidikan.

“Berbekal laporan dari korban dan rekaman CCTV yang dikumpulkan, anggota kita dapat menciduk pelaku di kediamanya. Setelah dilakukna penggeledahan petugas juga berhasil menemukan barang bukti, seperti Topi, Baju, Celana yanh dipakai saat pelaku menjalankan aksinya,” Kata Kapolres.

Namun dalam penangkapan, pelaku melakukan perlawanna sehingga anggota kita melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku.

“Pelaku sempat melakukan perlawanan, sehingga harus dilumpuhkan dengan timah panas satu kali di kaki sebelah kiri,” Ungkapnya

BACA JUGA INI:   Ibu Berhijab Ini Tetap Dipenjara Bareng 3 Bayi Kembar yang Berusia 5 Hari, "Dimana Kamu Kak Seto?!"

”Terakhir pelaku melakukan aksi tersebut di tahun 2017 dan baru keluar dari penjara 2 bulan yang lalu. Saat ini guna penyelidikan dan mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku sudah diamankam di Mapolres Pagaralam ”pungkasnya.rian

BACA JUGA INI:   Ironis, Oknum Guru SD di Ujanmas Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Muridnya