Pasang Iklan Murah Meriah

Bejat! Ayah di Bali P*rkosa Anak Kandung dan juga Keponakan, Lalu Paksa Mereka Threesome

Bejat! Ayah di Bali P*rkosa Anak Kandung dan juga Keponakan, Lalu Paksa Mereka Threesome
Tersangka

TABANAN-BALI, ExtraNews – Seorang guru sekolah menengah pertama negeri (SMPN) di Kabupaten Tabanan, Bali, bernama Ni Ketut Chitra Wati (38) melaporkan orang tua murid berinisial IKV (48) ke polisi.

Pelaku memperkosa anak kandung berusia 13 tahun dan keponakannya berusia 14 tahun. Anak kandungnya dip3rkosa sejak berusia 9 tahun atau kelas 4 SD dan keponakan sejak usia 10 tahun atau kelas 5 SD.

Bejatnya, pelaku juga pernah memaksa kedua korban melakukan perset*buhan bertiga atau threesome dengan dirinya. Pelaku juga mengajak korban menonton video p0rno sebelum berbuat m3sum.

“Kedua bersama sepupunya (dipaksa) thr3esome, kurang ajar ya anak kandung dan sepupu diset*buhi oleh korban tahun 2019,” kata Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Chandra dalam jumpa pers, Kamis (3/11).

BACA JUGA INI:   Video Call Pesepeda Peraih Medali Sea Games, Kapolri: Indonesia Sangat Bangga

Dalam jumpa pers itu, si ayah cabul diperlihatkan. Dia duduk di lantai dengan memakai baju tahanan warna oranye.

Dian menuturkan, para korban tidak pernah berani melaporkan kasus pem3rkosaan ini. Hal ini karena pelaku mengancam memukul kedua korban. Polisi juga belum bisa meminta keterangan ibu korban untuk mengusut kasus ini karena masih syok.

“Ibunya baru tahu (setelah guru korban melapor ke polisi). Ibunya masih syok dan belum bisa dimintai keterangan dalam kasus ini,” kata Dian.

BACA JUGA INI:   Pokoke Mudik; Demi Lontong Dan Opor Mu Mak, " I LOVE U MAK :) '