Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Akan Dilakukan Rapid Test Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Bantu Penyiapan

WhatsApp Image 2021 03 03 at 17.40.48

Bojonegoro – Tenaga kesehatan dari Puskesmas kecamatan Tambakrejo sedang menyiapkan sarana untuk kegiatan Rapid test bagi warga Desa Ngrancang. Dalam persiapan tersebut para anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) turut membantu persiapan.

Pelaksanaan ini di laksanakan di balai desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro dengan mempersiapkan kebutuhan apa saja yang harus dilengkapi.

Babinsa Desa Ngrancang Koptu mufti mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro yang mana kegiatan ini kerjasama dengan pihak terkait untuk terlaksananya kegiatan ini.

“Kami sedang mempersiapkan untuk pelaksanaan Rapid Tes,” kata Koptu Mufti

Ia menuturkan, bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

BACA JUGA INI:   Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama Aparat Kelurahan

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD ke-110 adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Pendim 0813)