Pasang Iklan Murah Meriah

Video Sejoli di Restoran Senopati Viral, Diduga Keduanya ‘Wikwik’ dalam Ruangan VIP

Video Sejoli di Restoran Senopati Viral, Diduga Keduanya 'Wikwik' dalam Ruangan VIP

JAKARTA, ExtraNews – Video asusila sepasang kekasih yang memperlihatkaan aksi tak senonoh didalam salah satu tempat makan di wilayah Senopati, Jakarta Selatan, viral di media sosial.

Dari video itu, memperlihatkan bahwa seorang perempuan tengah duduk di atas pangkuan si laki-laki dengan posisi berhadapan, dan tangan si laki-laki meraba raba pahan wanita.

Terkait video itu, Polres Metro Jakarta Selatan kini tengah megalami pendalaman untuk memastikan apa yang dilakukan oleh sepasang kekasih tersebut.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan untuk memastikan kebenaran dari video yang viral tersebut,” ucap Wakasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Henrikus Yossi, Kamis (21/12/2023).

BACA JUGA INI:   Blak-blakan, Gus Miftah Ungkap Bayaran saat Memberi Nasehat Pernikahan Atta-Aurel

Henrikus menjelaskan, dari data awal yang didapatkan oleh pihaknya, bahwa peristiwa tersebut diduga terjadi pada tanggal 30 November 2023 sekitar pukul 22.30 WIB.

Dimana, lanjutnya perbuatan yang dilakukan sepasang kekasih ini dilakukan disalah satu ruangan VIP atau Private yang ada di restoran kawasan Senopati tersebut.

“Dugannya itu ada sekitar 5 orang 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan namun sampai saat ini kami masih terus mendalami siapa saja orang-orang tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, untuk mengungkap kejadian viral tersebut, pihaknya dalam waktu dekat akan memanggil sejumlah saksi seperti manager serta pelayan yang pada saat itu melayani beberapa tamu tersebut.

“Sehingga harapan kami dengan informasi yang akan kami dapatkan dari beberapa karyawan dari rumah makan tersebut akan kami dapatkan fakta yang lebih lengkap dan peristiwa yang lebih lengkap,” tutupnya. (*)

BACA JUGA INI:   Kocak! Netizen Emosi Rizky Billar KDRT Pada Lesti Kejora: Emak Gue Lemas, Gue Disuruh Nyuci Baju