Pasang Iklan Murah Meriah
Berita  

TMMD Bojonegoro, Perades Ngrancang Dampingi Warga Pasang Berem

WhatsApp Image 2021 03 26 at 09.03.29

Bojonegoro – Banyaknya warga Desa Ngrancang yang selalu hadir dalam membantu Tim Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro juga harus membuat perangkat Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ikut turun dilokasi sasaran TMMD 110 guna mendampingi warganya yang ikut kegiatan gotong royong dalam pemasangan berem jalan.

Seperti yang dilakukan Damar, Salah satu perangkat Desa Ngrancang yang hadir ditengah tengah warga yang sedang gotong royong untuk membantu memberikan petunjuk kepada masyarakat terkait pemasangan berem,Minggu(21/03/2021).

“Karena pemasangan berem ini menggunakan dengan cara teknik kontruksi sehingga harus diarahkan dengan baik,” Kata Damar.

Keikut sertaan masyarakat dalam kegiatan TMMD ke-110 ini Sebagai dukungan terhadap adanya wujud program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini oleh ratusan warga Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, karena dengan adanya TMMD ke-110 desa mereka akan mengalami peningkatan pembangunan.

BACA JUGA INI:   Dorongan Gerobak Kayu Satgas, Demi Rakyat

Hal ini dilakukan karena mereka tidak hanya mau melihat tapi ingin ikut juga menggoreskan sejarah bahwa dirinya bersama sama ora Satgas TMMD ke-110 juga ikut membantu membangun Desanya,(Pendim 0813).