Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

TMMD Bojonegoro, Inilah Kemajuan Pembangunan Drainase Jatimulyo

WhatsApp Image 2021 03 16 at 07.42.35

Bojonegoro – Proses penggalian tanah untuk Drainase di RT 02 Desa Jatimulyo Salah satu sasaran fisik program TMMD ke 110 Kodim Bojonegoro sudah mencapai 47% Setelah selesai Proses penggalian Akan Dilakukan Pemasangan Beton U Ditch, Sabtu (13/03/2021).

Sasaran program TMMD ke 110 ini dilakukan oleh Satgas TMMD ke 110 ini dibantu dengan masyarakat melakanakan Normalisasi Irigasi di Desa Setempat untuk kebaikan lingkungan.

Hal ini juga Untuk mempersiapkan saluran air agar bisa berfungsi dengan baik, yang menjadi sasaran program TMMD ke 110 di Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro melakukan Normalisasi Irigasi.

“Normalisasi irigasi ini sangat penting untuk memperlancar saluran air untuk digunakan sebagai pengairan lahan pertanian milik warga,” Kata Koptu Aris Widodo salah satu personel Satgas TMMD ke 110.

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD dan Warga Lanjutkan Pengerjaan Sasaran Fisik

Diharapkan kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi lingkungan dan juga jalan desa agar tidak rusak akibat tergerus air luapan dari irigasi yang mengalami kedangkalan sehingga dilakukan normalisasi. (Pendim 0813).