Pasang Iklan Murah Meriah

Terungkap di Sidang Agnes 5 Kali Bers*tubuh dengan Mario Dandy, Warganet: Kukira Korban, Ternyata Doyan

Terungkap di Sidang Agnes 5 Kali Bers*tubuh dengan Mario Dandy, Netizen: Kukira Korban, Ternyata Doyan

JAKARTA, ExtraNews – Sidang putusan untuk Agnes Gracia Haryanto digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Perempuan 15 tahun itu divonis 3,5 tahun penjara atas kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora Latumahina.

Sri Wahyuni, hakim dalam persidangan Agnes Gracia mengungkap akar dari masalah penganiayaan. Mario Dandy Satriyo emosi, kekasihnya mengaku dip*rkosa David Ozora.

Namun kenyataannya, Agnes Gracia terbukti cuma mengarang cerita soal dip*rkosa David Latumina. Sebab, alih-alih trauma, ia justru melakukan hub*ngan badan dengan Mario Dandy beberapa kali.

“Pengakuan anak tersebut mengenai dipaksa itu tidak benar, karena ketika seorang anak dipaksa berhubungan, maka akan mengalami trauma. Sedangkan anak ini tidak mengalami trauma,” kata Sri Wahyuni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (10/4/2023).

BACA JUGA INI:   Temuan Ombudsman RI, Ada Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Layanan Pertanahan di ATR/BTN

Warganet yang ikut memantau sidang Agnes Gracia seakan tidak percaya. Terlebih dengan keterangan bahwa perempuan yang duduk di kelas 1 SMA ini sudah melakukan hubungan s*ksual.

“Kukira korban, ternyata doyan,” ucap @ter*****.

“Bocil bukan sembarang bocil,” kata @awr*****.

“Si Agnes Gracia ini masih fitnah aja mau masuk penjara. Trauma dip*rkosa, tapi ngeseks sama Mario Dandy satu bulan udah lima kali. Amazing anak umur 15 tahun ini,” tulis @dol*****.

“Wow, bukan trauma namanya kalau setelahnya melakukan sebanyak lima kali. Chuaks! Anak kecil hebat banget sepak takrawnya,” kata @kup*****. (*)

BACA JUGA INI:   Dinsos Bersama Kemensos Beri Pendampingan Korban Rudapaksa