Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Satgas TMMD Kodim 0429/Lamtim Kebut Pengerjaan Bedah RTLH

WhatsApp Image 2021 03 21 at 20.05.56 1

Lampung Timur, Pengerjaan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terus di kebut oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim, Minggu (21/3/2021) malam.

Satgas TMMD bersama masyarakat setempat tampak cekatan dan antusias membedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Sainah (60) yang berada di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

“Karena sudah memasuki hari ke-22 dan masih ada sasaran fisik lagi yang harus segera di selesaikan, Kami Satgas TMMD harus bekerja dengan serius dan cepat agar hasilnya dapat maksimal,” ujar Sertu Jaswadi Anggota Satgas

“Mengingat saat ini cuaca tidak menentu, kami satgas bersama masyarakat terus kebut pengerjaan bedah RTLH milik Bu Sainah hingga malam hari yang sudah mencapai 71% dengan harapan nanti akan selesai tepat waktu,” ungkapnya.

BACA JUGA INI:   Cek Kondisi Jalan Program TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Babinsa Desa Kuala Mandor B Turun Lapangan

“Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan bukti nyata kesungguhan TNI bersama rakyat, meskipun dengan segala keterbatasan. berkat tekad, semangat dan kerjasama dengan semua pihak, Satgas TMMD mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh rakyat.” pungkas Sertu Jaswadi.