Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Satgas TMMD Bersama Masyarakat Mengaduk Semen Pada Pembangunan Jalan Semenisasi

WhatsApp Image 2021 03 16 at 13.06.08

Rokan Hulu – Satgas TMMD ke 110 bersama dengan masyarakat saling bahu membahu untuk pembuatan material yang diaduk menjadi satu untuk pengerjaan semenisasi Diwilayah Rt 01 Rw 06 Dusun Koto Ingin Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu. Selasa (16/03/2021).

Pengerjaan pengadukan bahan material ini dilakukan dengan 2 cara yaitunya dengan menggunakan alat molen dan secara manual untuk mengebut dan mempercepat pengerjaan Semenisasi tersebut.

Tahap pengerjaan semenisasi tersebut sekarang telah mencapai 40% kesiapan yang telah dilaksanakan, untuk mencapai 100% inilah tahap pengerjaan semakin diburu mengingat waktu pengerjaan lebih kurang tinggal 10 hari lgi.

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Anjangsana Kerumah Warga Bantu Kupas Kerang

Salah satu masyarakat kuga mengatakan, akan lebih bersemangat lagi untuk mengajak warga agar membantu pengerjaan, karena untuk pengerjaan semenisasi makin bnyak orang makin cepat selesainya tahap demi tahap pengerjaan.

Marilah sama sama bantu membantu antara warga dan TNI agar terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai mana bunyinya semboyan TMMD.