Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Pelaksanaan kegiatan pembuatan Posko Pra TMMD di Desa Abung Jayo

WhatsApp Image 2021 06 07 at 13.16.51

Lampung Utara – Adapun penyampaian dari Danramil 412-09/Abung Selatan, Sasaran tempat pembuatan Posko Pra TMMD kali ini, diharapakan dekat dengan Rumah Penduduk Balai Pertanian Desa Abung Jayo Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara. guna mendapatkan pasilitas Prasarana berupa Air bersih, MCK (Mandi Cuci Kakus) yang Layak hendaknya ujar Danramil Kapten Inf Sudarmaji.

Ditempat yg sama, harapan daripada Danramil mengharapkan kepada seluruh perangkat Desa Abung Jayo, utk tetap bersinergi dalam rangka mensukseskan Pra TMMD yang sudah ditetapkan.

Babinsa 412-09/Abung Selatan Sertu Mulyadi juga mengatakan mengatakan, pelaksanaan Pra TMMD ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI dan Masyarakat yg tidak bisa dipisahkan Khususnya Aparat Kewilayahan (Apwil) kepada Rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat.

BACA JUGA INI:   Datang Lebih Awal, Anggota Lanudad Ingin Jalin Kedekatan Dengan Warga

Kegiatan ini mendekatkan Hubungan rakyat dengan warga di wilayah serta selalu baik di depan masyarakat dengan cara berupaya mensukseskan Pra TMMD.