Menakjubkan Gelaran Soccer Festival 1.000 Bola Terima Kasih Medco E&P

0F1CFA54 FA2B 4792 9EFD 8D61C791E84E

Menakjubkan Gelaran Soccer Festival 1.000 Bola

Terima Kasih Medco E&P

Palembang, Extranews —- Forum Pembinaan Sekolah Sepakbola Indonesia (FOPSSI) Provinsi Sumatera Selatan menggelar Palembang Soccer Festival 1000 Bola bersama PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P). Kegiatan ini diharapkan bertujuan untuk meningkatkan pembinaan sepakbola di Sumatera Selatan (Sumsel). Gubernur Sumatera Selatan melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Reza Pahlevi membuka kegiatan yang melibatkan 54 klub sepak bola usia 8 – 13 tahun ini di Stadion Atletik Jakabaring, Sport City, Jumat (8/11).

Ketua Umum FOPSSI Sumsel Andri Jauhari Akhir mengatakan, kompetisi ini diharapkan dapat menemukan bibit unggul pemain sepakbola. “Ini adalah kegiatan yang kedua kalinya, kegiatan pertama dilakukan di tahun 2018 tapi kali ini selain kompetisi sepak bola, SKK Migas Sumbagsel dan PT Medco E&P Indonesia juga membagikan 1000 bola untuk anak Sumatera Selatan yang merupakan wujud dukungan untuk Program Gubernur Sumatera Selatan yaitu 1 (Satu) Juta Bola”, tegasnya.

BACA JUGA INI:   Wabup Beni Hernedi Paparkan Prioritas Pencapaian Tahun 2021 di Muba

Sementara General Manager Indonesia West Asset Herman Fauzi mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan Perusahaan kepada pemerintah daerah melalui program pencarian, pembinaan dan peningkatan bakat anak usia dini di wilayah operasi. rel/fk

BACA JUGA INI:   Dispora Ogan Ilir Seleksi Paskibraka 2020