Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Lokasi Yang Sulit Di Tempuh, Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD Menggunakan Motor

WhatsApp Image 2021 03 24 at 00.08.07

Lampung Timur, Ketua Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Pusterad Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M
yang juga Wadan Pusterad bersama Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Dwi Endro Sasongko, S.Sos serta Dan Satgas TMMD Letkol Kav. Muhammad Darwis mengecek sejumlah sasaran fisik, Selasa (23/3/2021).

Kegiatan pengecekan sasaran fisik TNI Manunggalbangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim yang saat ini sedang berlangsung dilakukan hanya dengan mengendarai sepeda motor.

Adapun Lokasi yang pertama kali di cek yakni bedah RTLH, kemudian rombongan melanjutkan mengecek pembuatan poskamling dan renovasi TPA sekaligus peresmianya, kemudian pembuatan jembatan penghubung dua desa sepanjang 4 KM, pengecekan pembuatan badan jalan 750 M beserta gorong-gorong plat.

BACA JUGA INI:   Babinsa Mempawah Hilir Terapkan Prokes Acara Lomba Venue MTQ XXXI

Setelah mengecek beberapa titik sasaran fisik Mayjen TNI Bambang Ismawany S.E., M.M mengapresiasi atas target sasaran giat TMMD di Desa Sukorahayu, serta berharap dapat membawa hak positif bagi warga.

“Saya sangat mengapresiasi atas terpilihnya Sukorahayu sebagai lokasi kegiatan TMMD, karena memang tempatnya jauh dari sarana yang layak, saya harap TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim akan membawa hal positif bagi warga desa ini,” terang Jenderal Bintang dua ini.

Pelaksanaan peninjauan hanya bisa dilakukan menggunakan motor oleh tim Wasev beserta rombongan, mengingat lokasi TMMD saat ini sedang dalam progres penyelesaian termasuk medan nya sangat sulit, sehingga hanya kendaraan roda dua saja yang bisa melintas untuk sekarang ini.

BACA JUGA INI:   Dandim 1712/Sarmi Beri Pesan ke Satgas TMMD