oleh

Booking.com Hadirkan Fitur Kesehatan dan Keselamatan

Booking.com Hadirkan Fitur Kesehatan dan Keselamatan

Jakarta, Extranews —- Saat menghadapi pandemi, kesehatan & keselamatan adalah aspek informasi terpenting yang ingin diketahui oleh konsumen untuk membuat keputusan perjalanan dan khususnya akomodasi. Untuk memenuhi kebutuhan ini, fitur baru Booking.com semakin memudahkan mitra akomodasi untuk berbagi informasi kepada wisatawan mengenai inisiatif mereka perihal hal-hal tersebut, memberikan jaminan dan transparansi lebih kepada konsumen, membangun keyakinan untuk melakukan pesanan serta mengatur harapan yang tepat ketika mereka tiba.
Booking.com hadirkan fitur langkah-langkah kesehatan dan keselamatan. Fitur baru ini memungkinkan mitra akomodasi untuk memilih berbagai langkah kesehatan & keselamatan sesuai kebutuhan terkait kebersihan, sanitasi, jarak sosial dan keamanan makanan. Mitra dapat segera memilih dari daftar langkah-langkah yang mereka ambil. Pilihan mereka akan ditampilkan di situs Booking.com di halaman properti mereka di bagian ‘kesehatan dan keselamatan’ yang dirancang khusus untuk melengkapi para wisatawan dengan transparansi selagi membuat keputusan perjalanan.
Fitur ini akan memberikan banyak manfaat bagi wisatawan, mitra akomodasi, dan komunitas perjalanan. Melalui ini, wisatawan dapat membuat keputusan berdasarkan informasi tepat dengan membaca semua langkah-langkah kesehatan & keselamatan yang diambil properti dan memiliki pemahaman soal sampai sejauh mana mereka akan dilindungi selama mereka menginap. Untuk mitra akomodasi, ini akan membantu menunjukkan langkah-langkah yang mereka ambil dan memberikan kepercayaan yang sangat dibutuhkan bagi calon wisatawan saat mereka membuat keputusan pemesanan, ketika sudah saatnya aman melakukan perjalanan.
Terkait inisiatif ini, Vikas Bhola, Direktur Regional, Asia Selatan, Booking.com mengatakan, “Di Booking.com, perhatian utama kami adalah keselamatan dan keamanan pelanggan, mitra, dan kolega kami. Seiring perkembangan situasi, kami terus memperbarui dukungan yang kami berikan, termasuk peningkatan transparansi kepada konsumen seputar informasi kesehatan & keselamatan ketika melakukan pemesanan pada platform kami. Dengan memperkenalkan langkah-langkah keamanan ini, kami akan membantu menetapkan ekspektasi yang akurat dan memberikan ketenangan bagi para wisatawan ketika waktunya tepat bagi mereka untuk kembali menjelajahi dunia.”
Beberapa tindakan kesehatan dan keselamatan yang dapat dipilih para mitra akomodasi adalah:
Fitur keamanan
Kesehatan & kebersihan
Staf mengikuti semua protokol keamanan sebagaimana diarahkan oleh otoritas setempat
Penggunaan pembersih berbahan kimia yang efektif terhadap virus Corona
Perangkat alat tulis kantor yang digunakan bersama seperti daftar menu yang dicetak, majalah, pena, dan kertas akan ditiadakan
Kamar akan dibersihkan dengan desinfektan setiap hari
Antiseptik pembersih tangan akan tersedia di kamar dan area publik
Seprei, handuk, dan binatu dicuci sesuai dengan pedoman WHO
Pemeriksaan kesehatan tamu langsung di tempat
Kamar ditutup untuk para tamu setelah dibersihkan
1

Kotak P3K selalu tersedia

Jaga Jarak Sosial
Keamanan Makanan
Check-in/check out tanpa kontak
Jaga jarak sosial di ruang makan
Tersedia pembayaran tanpa uang tunai
Makanan dapat dikirim ke kamar tamu
Aturan jaga jarak sosial

Aplikasi seluler untuk layanan kamar

Layar atau pembatas fisik diletakkan di antara staf dan tamu di area-area yang telah ditentukan

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik di tautan di sini: https://www.booking.com/trust-and- safety/travellers.html
Tentang Booking.com
Didirikan pada tahun 1996 di Amsterdam, Booking.com telah berkembang dari startup kecil Belanda menjadi salah satu perusahaan perjalanan digital terbesar di dunia. Bagian dari Booking Holdings Inc. (NASDAQ: BKNG), misi Booking.com adalah untuk mempermudah semua orang menjelajahi dunia. Melalui investasi dalam bidang teknologi yang membantu mengurangi masalah dalam perjalanan, Booking.com dengan mulus menghubungkan wisatawan dengan pengalaman yang berkesan, pilihan transportasi yang mudah, dan tempat menginap yang luar biasa – dari rumah sampai hotel dan masih banyak lagi. Sebagai salah satu marketplace terbesar di dunia untuk merek-merek besar dan pengusaha dari berbagai level, Booking.com membantu akomodasi di seluruh dunia untuk menjangkau pasar global dan mengembangkan bisnisnya. Booking.com tersedia dalam 43 bahasa dan menawarkan lebih dari 29 juta listing akomodasi yang terdaftar, termasuk lebih dari 6,5 juta listing rumah, apartemen, dan tempat menginap unik lainnya. Ke mana pun Anda pergi dan apa pun yang ingin Anda lakukan, Booking.com membuat semuanya lebih mudah dan mendukung Anda dengan layanan pelanggan 24 jam.
Ikuti kami di Twitter dan Instagram, ikuti laman Facebook kami, dan untuk berita terkini, data, dan
tentang kami, mohon kunjungi global media room. Rel

Berita Terkait!:   Meningkatkan Daya Jual, Dispar Pagaralam Lakukan Pelatihan Pengusaha Homestay

Komentar