Pasang Iklan Murah Meriah

Pengunjung Stand Fiesta di PRJ Membeludak

225B7999 F274 45DA A6ED 6B8A3F6438AC

Jakarta, Extranews —- PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division yang menggunakan brand Fiesta, ambil bagian di Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2024, yang digelar di Jakarta International Expo atau Arena JIExpo Kemayoran dari 12 Juni hingga 14 Juli mendatang.0610F8D4 DD0B 4C10 9D0C B08B54691982

Berbagai macam produk dari Fiesta mudah di dapatkan di Stand Fiesta, bahkan Fiesta juga memperkenalkan kepada masyarakat produk-produk terbarunya.

Sementara itu Marketing PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division Gun Affandy mengungkapkan, PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division, setiap tahunnya ambil bagian dalam pameran ini.

“Sebagai salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang usaha pengolahan pangan di Indonesia, kami pun menyediakan aneka makanan mulai sate Bakar dan sate goreng seperti, Crispy Bubble, sostel (sosis telur) Siomay, sosis bakar, Nugget dan Aneka sate2 lainnya, serta makanan siap saji Fiesta Ready Meal Ready Meal,” ujar Gun Affandy, di Arena PRJ Jakarta, Minggu (30/07/2024).

BACA JUGA INI:   Jangan Mencoba Bubur Kacang Ijo Ini Jika Kamu Tak Mau Ketagihan!

Lebih jauh Marketing PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division menjelaskan, dalam pameran ini Fiesta juga menawarkan produk – produk Frozen yang bisa dibeli, seperti *produk terbaru Fiesta, Fiesta Crispy Bubble, Fiesta Sosis Ready To Go terdiri dari variant, Sosis Original, Siomay Ayam, Sosis Cheesy Melt, Sosis pedas Korea, Bakso Ayam Keju, Bakso Ayam Saus BBQ* , jelasnya.

“Disini kami juga menawarkan Fiesta Ready Meal Pizza varian Beef dan varian Chicken, tentunya dengan harga yang menarik,” ungkap Gun Affandy.

Ia juga menjelaskan tentang Promo yang diberikan Fiesta, diantaranya paket 2 pack Fiesta Crispy Bubble senilai Rp 65 ribu, 4 pcs Fiesta Ready To Go varian 20 ribu, serta pengunjung bisa menikmati makan ditempat dengan paket Fiesta Fiesta Meal & Ready To Go 25 ribu, dan aneka sate-satean yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 7.500. Ivan

BACA JUGA INI:   Jihan Almira Pakai Gambo Muba, Ikut Ajang Miss Supranational 2021 di Polandia