oleh

Umi Hartati, Ketua DPC PPP Bagi bagi Sembako

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Umi Hartati, Ketua DPC PPP Bagi bagi Sembako

Baturaja, Extranews— Menghadapi bencana Covid-19 atau wabah corona banyak masyarakat yang membutuhan uluran tangan para dermaqan. . Dikarenakan karena dampak Covid-19 membuat ekonomi Indonesia dalam situasi sangat buruk sekali. Mempergaruhi segala bidang sektor tanpa terkecuali. Bagi masyarakat yang tidak mampu atau pakir miskin sangat berat. Mereka menjadi sangat terburuk lagi atas dampaknya, hal itu yang banyak menjadi perhatian dermawan untuk menyalurkan bantuan kepada mereka yg pantas untuk mendapat bantuan tersebut.

DPC Partai persatuan Pembangunan(PPP) OKU hadir dalam penyaluran bantuan sembako dan uang tunai  kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19. Kondisi ini juga memnggerakkan Umi, pengurus PPP OKU untuk membantu. Mereka yang menerima bantuan adalah warga di Desa Gunung Kuripan, Kecamatan Pengandonan OKU.

Umi Hartati menjelaskan, selaku ketua PPP OKU dan anggota DPRD OKU pada bukan suci Ramadhan ini menjadi momentum dalam manisnya berbagi ke sesama. “Semoga kita semua menjadi salah satu bagian mewarnai kebahagian dalam hidup mereka, saya selenggarakan untuk mereka karena keadaan mereka yang sulit. Baik karena Covid-19 atau Virus Corona maupun karena kemiskinan,” urainya.

Umi mengingatkan spesan  orangtuanya, bahwa sedekah tidak mungkin mengurangi harta mu. Harta tersebut mungkin saja berkurang. Namun pada hakikatnya  dan keberkahnya justru malah bertambah, Nabi Rossullulah bersabda amal perbuatan yang utama berbagi kebahagia kepada seorang Mukmin, kau menutup auratnya, mengenyangkan perutnya dan menutaskan kebutuhannya, semoga kita sama-sama membuat orang yang peduli kepada seaama.(Yos)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya