oleh

Jembatan Warna-Warni Sempur

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75
Jembatan Warna Warni Sebelum di Cat seperti Sekarang
Jembatan warna Warni Sempura adalah jembatan yang menghubungkan Sempur dan Lebak Kantin, jembatan ini adalah jembatan gantung dari besi dan kawat baja yang jika kita lewati akan bergoyang seperti jembatan gantung pada umumnya. Di bawah Jembatan warna Warni Sempur ini berada di atas sungai ciliwung yang legenda, airnya yang sering deras ketika hujan datang.
Saat ini jembatan ini dicat warna-warni oleh masyarakat setempat, menjadikan jembatan ini unik dan menarik untuk dilihat. Saat saya datang mengambil foto, jembatan ini belum di warnai seperti sekarang.
Jembatan ini adalah jembatan yang vital bagi warga setempat, khususnya bagi warga yang ingin menyebarang menuju sempur tanpa harus memutar jauh. Disamping itu banyak sekalin pedagang-pedagang yang melewati jembatan ini untuk berdagang di daerah lapangan Sempur pada hari libur.
Di bawah jembatan batu – batu besar banyak sekali bertebaran, serem sih sebenernya jika kita melihat ke bawah saat berada di jembatan. Tapi yang sangat disayangkan adalah banyaknya sampah dibuang di bawah jembatan, kotor dan memalukan bagi saya. Mungkin masyarakat setempat masih memiliki kesadaran yang masih rendah dalam menjaga kebersihan kalinya, padahal jika saja bersih maka pastilah tempat ini indah untuk dikunjungi.
Coba deh saat kalian sedang berolahraga di sempur atau lagi jalan-jalan disekitar sini kalian bisa kunjungi jembatan ini, berfoto-foto disini juga seru kok. Mudah-mudahan jembatan ini makin baik kondisinya dimasa2 yang akan datang.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya