Pasang Iklan Murah Meriah

Edan! Buntuti Dua Wanita saat Boncengan, Pria di Karawaci Nyetir Motor sambil Merancap

Edan! Buntuti Dua Wanita saat Boncengan, Pria di Karawaci Nyetir Motor sambil Merancap

ExtraNews – Pelaku eksibisionis tampaknya masih berkeliaran di jalanan untuk mengintai mangsanya. Belakangan viral video pelaku eksibionis yang pamer alat vital sembari merancap di atas motor yang dikendarainya.

Aksi bejat pelaku pun sempat direkam oleh korbannya dan kini beredar luas di media sosial.

Dilihat pada Kamis (26/1), dalam video yang diunggah ulang akun Instagram, @lensa_berita_jakarta, peristiwa pelaku pamer alat kelamin sambil beron4ni di atas sepeda motor terjadi di daerah Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang, Senin (23/1/2023) malam.

Dalam video berdurasi singkat itu, disebutkan kedua wanita yang berboncengan itu awalnya mengira kendaraannya disalip oleh pengendara lain. Namun, kedua korban tak menyangka jika mereka diikuti pria misterius yang beron4ni sembari menyetir motor.

BACA JUGA INI:   Tentara Gadungan Penipu Belasan Motor Ditangkap Polsek Kemuning Palembang

“Lagi bawa motor, tiba-tiba ada pria di sebelah. Kirain mau nyalip, ternyata lagi on4ni,” tulis akun tersebut, yang juag dikutip ExtraNews, Kamis (26/1/2023).

Perihal kejadian yang viral itu, Jurnalis Suara.com telah mencoba mengkonfirmasi kejadian ini ke Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho.

Namun hingga berita ini dimuat, Zain belum bisa memberikan keterangan pria pelaku eksibisinos yang sedang viral itu.

 

[*]