oleh

Bupati Menyerahkan Bantuan Langsung Sembako Ke MUI

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Bupati Menyerahkan Bantuan Langsung Sembako Ke MUI

Baturaja, Extranews — Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melakukan penyerahan simbolis bantuan sembako bagi masyarakat dari MUI Kabupaten OKU Bertempat di Halaman Teras Induk Rumah Kabupaten (Senin, 11 Mei 2020).

Ketua MUI Admiyati Somad menyampaikan Pendistribusian Bansos Covid-19 dibagikan ke 13 kec di Kabupaten OKU yang berupa sembako paket beras 5 kg sebanyak 1.175, dan masker 2000 Pcs, APD 10 buah. Pihak yang menerima 382 orang marbot, 424 ustadj/ustadjah, 369 fakir miskin.

Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk partisipasi dan kontribusi MUI Kabupaten OKU dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 di Kabupaten OKU, Harapannya bisa meringankan beban masyarakat khususnya dari kalangan mubaligh, ustadj/ustadjah, guru ngaji, dan marbot masjid.

Bagus DiBaca Juga:   Perangi Covid 19, Pemprov Sumsel Silih Berganti Terima Bantuan APD

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Berterimakasih kapada MUI OKU yang sudah ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, untuk meringankan para kalangan mubaligh, ustadj/ustadjah, guru ngaji, dan marbot masjid dan masyarakat miskin dalam pemberian paket sembako dan masker.

Dengan adanya paket sembako dari MUI ini dapat membantu meringankan beban para ustadj dan marbot masjid yang terdampak Covid-19 selama masa darurat bencana Covid-19, terlebih di bulan Ramadhan ini.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengapresiasi kepada segenap komponen masyarakat baik itu BUMN/BUMD, Perbankan, Komunitas, kelompok organisasi dan relawan yang telah bahu membahu untuk memberikan bantuan kepada satgas pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten OKU.

Bagus DiBaca Juga:   Update COVID-19 Muba: Bertambah 21 Positif, Pemkab Muba Tiadakan Kegiatan Rapat dan Pertemuan

Bupati OKU mengharapkan semua masyarakat untuk disiplin dan mematuhi aturan protokol kesehatan agar Covid-19 segera berakhir, sehingga kita dapat beraktifitas normal dan kegiatan masyarakat dapat pulih kembali.

Hadir acara ini, Sekda OKU, OPD, Kabag, Ketua MUI OKU, perwakilan MUI dari 13 Kec.(Yos)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya