oleh

Anak dan Ibu Sekarat Setelah Ditusuk Mantan Suami

Palembang-Sumsel, ExtraNews – Naas menimpah Anita (42) dan anak laki-lakinya Riski Alfarizi (22), setelah menjadi korban penusukan oleh seorang pria yang diketau oleh mantan suaminya berinisial J (50).

Peristiwa itu terjadi Pada Rabu (11/5/22) sekitar pukul 8:00 WIB di halam perkir sekolah AR-Ridoh Kecamatan, Kalidoni Palembang. Akibatnya istri dan anak tirinya mengalami luka tusukan oleh mantan suaminya.

“Berdasarkan saksi penusukan tersebut itu terjadi diduga kerena keduanya diduga cekcok hak asuh anak,” kata Kapolsek Kalidoni Akp Dwi Angga Cesario Sik Msi . Kamis (12/5/22).

Berawal anggota kami menerima laporan dari masyarakat, telah terjadi keributan di halam sd AR-Rido. Tiba di lokasi kejadian korban yang merupakan ibu dan anak ini sudah terluka dibgian leher punggung dan ketiak.

Sementara untuk pelakunya sendiri sudah tidak ada di lokasi kejadian, diketau bahwa pelaku ini pernah menjadi suami korban dan sekarang sudah pisah selama tujuh bulan.

“Pelaku juga berhasil membawa anaknya berusia 7 tahun yang sekolah di lokasi kejadian. Bahwa barang bukti yang digunakan oleh pelaku juga di bawa lari,” ujarnya.

Sementara usai kejadian korabn ibu dan anak lanjut Dwi, dibawa ke Rs Pelabuhan Boom Baru. Setelah menjalani perawatan korban sekitar pukul 11 langsung membuat laporan polisi.

“Saat ini anggota melakukan pengejaran terhadap pelaku yang langsung melarikan diri dari lokasi kejadjan,” tandasnya. (Mella)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya