Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Zulkifli, TMMD Akan Mampu Bawa Perubahan Masyarakat Desa Saka Lagun

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.31.00

Kapuas – Pembangunan Sumber Daya Manusia Menjadi bagian terpenting dalam setiap kegiatan TMMD diwilayah tertinggal, terisolir dan terpelosok. Karena pembangunan Sumber daya Manusia merupakan tanggung jawab dari semua komponen Bangsa, agar wilayah – wilayah tersebut dapat berkembang dan maju dari sektor Sumber Daya Manusia maupun dalam Infrasturkturnya.

Apalagi program TMMD selalu mendapat sambutan positif dari masyarakat, karena program pelaksanaannya sangat tepat sasaran dan hasilnya sangat dirasakan oleh masyarakat pedesaan. Sehingga dengan karya nyata dari TNI tersebut yang membuat seluruh warga desa sangat percaya dan yakin bahwa TMMD akan terus dan mampu membawa perubahan secara menyeluruh dalam Pembangunan diwilayah pedesaan, baik itu pembangunanan Infrastruktur maupun non Infrastruktur.

BACA JUGA INI:   Warga Karang Anyar Dapat Bantuan Beras Dari Satgas TMMD Ke-110

TNI dalam melaksanakan kegiatan program sangatlah mengena pada sasaran yang ditunggu-tunggu oleh warga desa. Sehingga dengan program yang ditunggu tersebut secara otomatis pembangunan yang diinginkan dapat tercapai.

Menurut Kades Saka Lagun Zulkifli, Minggu (21/3/21) mengatakan, ” Dengan bantuan dari TMMD berupa Jamban membuat semangat dan kepercayaan diri penerima bantuan meningkat. Untuk itu kita harus terus memacu kepercayaan diri tersebut agar nantinya dapat berkumpul dan bekerja dengan baik yang mana akan menjadi manusia seutuhnya dengan membangun ekonomi secara nyata.”

Dengan begitu maka akan nampak satu kehidupan yang kembali kepermukaan dengan membawa semangat baru menuju kehidupan dan ekonomi yang lebih berkembang dan maju.

BACA JUGA INI:   Program Bangga Kencana TMMD Bojonegoro, Untuk Berikan Layanan KB Terbaik

“Kebahagaiaan yang dirasakan oleh para penerima merupakan kebahagiaan kita semua, karena mereka mempunyai jamban yang layak bersih dan sehat,” pungkasnya. (*)wew