oleh

Turnamen Taekwondo SUC, Jaring Atlet Berprestasi

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Indralaya,Extranews – Tidak kurang dari 218 atlet taekwondo mengikuti turnamen Sriwijaya Univercity Championship (SUC) 2019 antar pelajar dan Mahasiswa Se- Sumsel yang dilaksanakan di auditorium Unsri, Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI). Para atlet berasal dari 18 kontingen dari 9 kabupaten kota se- Sumsel dan satu kontingen dari provinsi jambi yang dibuka langsung Rektor Unsri yang diwakili Kabid Kemahasiswaan Thomas Nuh.

Beben Saputra, Ketua Panitia mengakui, jumlah atlet yang mengikuti Sriwijaya university championship 2019 mencapai ratusan orang 218 dari 18 kontingen yang berasal dari 9 kabupaten dan 1 kontingen dari provinsi jambi.
kejuaraan taekwondo SUC 2019 ini berlangsung selama dua hari. “Kami mohon agar peserta menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga ketertiban”, ungkapnya.

Bagus DiBaca Juga:   Semaraknya Fun Walk IKWI Pusat

Ketua KONI Ogan Ilir H.Iklim Cahya mengatakan, turnamen taekwondo SUC 2019 antar pelajar dan mahasiswa se-sumsel ini sebagai ajang motivasi bagi para atlet sekaligus mengukur kemampuan. Dengan turnamen seperti ini maka kemampuan atlet khususnya bagi kabupaten Ogan Ilir itu sangat berarti, apalagi dalam waktu dekat ini bulan November ini akan dilaksanakan Porprov yang ke 12 di kota Prabumulih.

“Karena itu kami berharap semoga ini menjadi ladang emas bagi para atlet baik bagi kabupaten kota lainnya terutama sekali bagi atlit taekwondo kabupaten Ogan Ilir. Kami selaku ketua KONI juga mengapresiasi tinggi acara ini terutama bagi unsri yang telah sama sama mempelopori sehingga acara ini berlangsung dengan sebaik baiknya,”katanya.

Bagus DiBaca Juga:   Yusnaini, Pemenang Doorprize Sepeda Motor: Terima Kasih Ibu Finda dan PWI Sumsel

Sementara Rektor Unsri yang diwakili Thomas Nuh Kabid Kemahasiswaan mengatakan, dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan Sumsel memiliki atlet atlet yang terbaik dan dihimbau para atlet bisa bertanding dengan sportif agar mendapatkan bibit bibit yang unggul,” ujarnya. yan

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya