oleh

Tingkatkan Imun dan Perkuat Silaturahim, Ketua PWI Sumsel Eksibisi Bulu Tangkis dan Tenis Meja Antar Wartawan di Linggau, Mura dan Muratara

Lubuklinggau, Extranews  – Di sela-sela kunjungan ke Musi Rawas dan Lubuklinggau, Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, Kamis (26/11/2020) menyempatkan diri melakukan pertandingan eksibisi bersama pengurus PWI Lubuklinggau, PWI Musi Rawas dan PWI Muratara.

Olahraga bersama ini dilaksanakan di Lapangan Badminton Diskominfo Lubuklinggau. Tidak tanggung-tanggung Firdaus Komar bertanding Tenis Meja dan Badminton dalam kesempatan langkah tersebut.

Awalnya Firdaus Komar sempat latih tanding dengan pengurus PWI Lubuklinggau Sudirman dan Pengurus PWI Musi Rawas Feri Sandria, serta pegawai Diskominfo Lubuklinggau.

Sementara di lapangan Badminton terjadi pertandingan seru antara Ketua PWI Musim Rawas Jhuan Silitonga berpasangan dengan Ketua SIWO PWI Lubuklinggau Eko Hepronis melawan Ketua PWI Muratara H Marwan Ashari berpasangan dengan Ketua SIWO PWI Musi Rawas Panca Riatno.

Berita Terkait!:   29 Pebalap Internasional Ikuti Gymkhana di Skyland Muba

Setelah beberapa pertandingan, akhirnya lomba yang paling dinanti berlangsung, yakni Ketua PWI Sumsel berpasangan dengan Ketua PWI Musi Rawas versus Ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusmadi berpasangan dengan Ketu SIWO PWI Musi Rawas. Lomba berjalan dengan tempo lambat, hingga akhirnya pasangan Endang dan Panca unggul dalam pertandingan tersebut.

Ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusmadi menjelaskan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi, dan menjaga kekompakan pengurus dan anggota PWI, serta membangun hubungan dengan instansi pemerintahan.

“Kami ucapkan terimakasih atas ide dari kawan-kawan untuk melaksanakan kegiatan ini. Kami juga berterimakasih atas support penuh Diskominfo Lubuklinggau,” ia mengatakan.

Hadir dalam kegiatan ini, Kabid Komunikasi Publik Diskominfo Lubuklinggau Febrian Saputra, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel Anwar Rasuan, pengurus PWI Lubuklinggau, PWI Musi Rawas, PWI Muratara serta staf Diskominfo Lubuklinggau. fk

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya