oleh

Sindir Jokowi Ditemui Pakai Kaos, Warganet: Elon Musk Ketemu Presiden Turki Pakai Jas

ExtraNews – Sejumlah potret yang memperlihatkan Presiden Jokowi bertemu dengan Bos Tesla Elon Musk di Space X, Amerika Serikat jadi perbincangan netizen di media sosial.

Dalam sejumlah foto pertemuan dengan Presiden Jokowi itu tampak Bos Tesla tersebut hanya mengenakan kaos dan celana panjang.

Lantaran ditemui Elon Musk hanya dengan memakai kaos, Presiden Jokowi pun menuai dinyinyi warganet.

Salah satu netizen yang membagikan foto tangkapan layar sejumlah nyinyiran netizen terhadap Jokowi itu yakni pengguna Twitter @lucknuut, seperti dilihat pada Senin 16 Mei 2022.

Dalam cuitannya, netizen itu menilai para warganet yang nyinyir ke Jokowi tersebut hanya bisa melihat hal yang receh dan bukannya berbicara soal nilai dalam pertemuan Jokowi dengan Elon Musk itu.

“Ketika mereka hanya bisa nyinyirin hal receh bukan value dr hasil pertemuan tersebut maka disitulah kita bisa menilai kualitas otak mereka. Ayoo jadi Oposisi yang cerdas bukan oposisi T.O.L.O.L Pergunakan dong otak kalian u kritisi hal yang sedikit memiliki value bukan Receh bgini,” cuit netizen @lucknuut.

Sindir Jokowi Ditemui Pakai Kaos, Warganet: Elon Musk Ketemu Presiden Turki Pakai Jas

Dilihat dari foto tangkapan layar postingan sejumlah netizen yang nyinyir terhadap Jokowi itu, tampak salah seorang di antaranya menyinggung soal Elon Musk yang mengenakan jas dan kemeja saat menemui Presiden Turki.

“Ketika bertemu Presiden Turki elonmusk dress codenya keren habis gunakan jas, dasi dan kemeja sungguh rapi,” ujar akun NetizenBerisik, sembari membagikan foto Elon Musk tengah bersama Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Sedangkan saat bertemu dengan Presiden Jokowi, kata sang netizen, Elon Musk hanya mengenakan kaos dan celana panjang jins.

“Tapi ketika ketemu Presiden Indonesia hanya gunakan kaos dan celana jeans,” tuturnya.

Sementara itu, netizen lainnya yakni @EdiMahaMG menyinggung soal Elon Musk yang belum mengunggah momen pertemuannya dengan Presiden Jokowi di media sosial pribadinya.

“Dari tadi bolak balik ke akun nya kang Elon Musk, berharap beliau posting kunjungan yang mulia Presiden Jkw, tapi ternyata kaga ada sama sekali.. Sombong banget tu orang,” ujarnya.

[**]

Komentar