Pasang Iklan Murah Meriah

Polda Sumsel Koordinasi dengan PT Sumber Wangi Alam Terkait Pengamanan dan Replanting Lahan

Polda Sumsel Koordinasi dengan PT Sumber Wangi Alam Terkait Pengamanan dan Replanting Lahan

PALEMBANG, ExtraNews – Biroops Polda Sumsel menggelar rapat koordinasi bersama PT SWA (Sumber Wangi Alam) dengan agenda pengamanan dalam rangka kegiatan peremajaan dan replanting lahan, pematangan lahan dan pemanenan Kelapa Sawit di PT SWA.

Kegiatan tersebut dipimipin langsung oleh Karoops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Kamaruddin, hadir dari PT SWA yakni Barita Tobing selaku legal hukum PT SWA.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Dirsamapta Kombes Pol Djuwito Purnomo, Wadansat Brimob AKBP Rizal Agus, Wadir Intelkam AKBP Dwi Mulyanto, Wadir reskrimsus AKBP Putu Yudha, Kapolres OKI AKBP Dili yanto dan jajaran.

Dikatakan Kamaruddin, rapat koordinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas permohonan bantuan pengamanan untuk mengantisipasi dampak dari kegiatan peremajaan dan replanting lahan.” Selain itu kita juga membahas tentang pematangan lahan dan pemanenan Kelapa Sawit PT SWA,” ujarnya.

BACA JUGA INI:   Tak Yakin Kotak Amal Jadi Sumber Dana Teror*s, Bukhori: Densus 88 Jangan Jadi Lembaga Islamophobia!

Kamaruddin menyebut, selain dengan PT SWA pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat terkhusus mengenai konflik sosial diwilayah OKI.” Selain itu juga nanti tentang pengamanan di wilayah PT SWA akan kita bahas dengan Pemda setempat,” pungkasnya. (Mella)

BACA JUGA INI:   Kapolres Lubuk Linggau Besuk Wartawan yang Diduga Korban Penganiayaan Oknum Brimob