Pemprov Sumsel-RRI Palembang Eratkan Kerjasama Bidang Informasi

Kota Palembang118 Dilihat

PALEMBANG, ExtraNews – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengapresiasi peran Radio Republik Indonesia (RRI) yang telah turut andil dalam penyebar luasan informasi  publik hingga ke pelosok daerah melalui siarannya  di tengah gencar  pembangunan yang tengah digalakan Pemprov Sumsel.

“Sebagai pemimpin daerah, Saya mengucapkan terima kasih kepada RRI Palembang  yang selama ini turut berkontribusi dalam  penyebar luasan informasi  pembangunan dan kemajuan yang telah dicapai  Provinsi Sumsel,”  ungkap Gubernur Herman Deru idela-sela menerima audiensi Kepala RRI Palembang   Drs Joko Purnomo M.M bertempat di ruang tamu Gubernur Sumsel, Rabu (8/6/2022)  siang.

Herman Deru menyambut baik keiinginan Kepala RRI Palembang  yang hendak membuat “Gubernur Menyapa”. Dia berharap melalui program siaran tersebut akan kian merekatkan kerjasama yang selama  ini telah berbangun secara baik antara RRI Palembang dengan Pemprov Sumsel. Melalui program siaran Gubernur Menyapa tersebut diharapkan juga akan terjalin silaturahmi antara pendengar RRI dengan masyarakat Sumsel baik yang ada di perkotaan maupun  dipedesaan.

Berita Terkait!:   Muba Siap Turut Andil Upaya Wujudkan Sumsel Mandiri Pangan

“Pemprov Sumsel menyambut baik atas rencana RRI untuk bekerjasama dengan Pemprov Sumsel,  dalam rangka mengenal lebih jauh tentang provinsi Sumsel  sehingga program-program Pemerintah Daerah bisa terpublikasikan dengan baik,” tuturnya.

Sementara Kepala RRI  Palembang Drs. Joko Purnomo, MM  menegaskan  pihaknya siap  mendukung   progra  Pemprov Sumsel.

“Kami akan membuat program “Gubernur Menyapa” dimana isinya adalah penyampaian informasi pembangunan Sumatera Selatan,”  paparanya.

Hadir pula dalam kesempatan ini Kabag Tata Usaha RRI Palembang Edi Joko S.Sos, Jft. Bidang Program Siaran Dra. Puspasari Dewi, Jft. bidang Teknik Media Baru Suryadi, S.I.Kom. [**]

Komentar