Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Panen Raya, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Petani Kalongan Angkut Padi

WhatsApp Image 2021 03 22 at 08.40.52

BOJONEGORO – Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Dusun Kalongan, Desa Jatimulya terus menerus membantu warga salah satunya kepada petani.

Seperti yang dilakukan Sertu Agus Rahmad, diluar kesibukannya terjun ke sawah guna membantu petani bernama Bapak Suyadi (55) yang sedang memanen padi di sawahnya.

“Ini wujud dukungan TNI khususnya Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dalam mendukung ketahanan pangan (Hanpangan), dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke sawah bantu para petani desa tugasnya sebagai Satgas TMMD,”Ungkapnya.

Menurut Sertu Agus, pihaknya turun disawah untuk membantu dengan harapan dapat memberikan motivasi dan nilai positif bagi petani agar lebih bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan, Kamis (18/3/2021).

BACA JUGA INI:   Disamping Tugas Membangun Desa, Personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong Himbau Warga Jaga Kebersihan

“Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan dengan keberadaan kami dengan warga setempat yang telah kami jalin sejak menginjakkan kaki di Desa ini,” ujar Sertu Agus Rahmad. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Tim Satgas ke 110 Bersama Masyarakat Mengangkat Kerangka Besi Untuk Drainase