Pasang Iklan Murah Meriah

Nungguin Brightburn 2 ? Kamu Banyak-banyak Sabar Aja

Nungguin Brightburn 2 ? Kamu Banyak-banyak Sabar Aja

ExtraNews – Brightburn menjadi sebuah film horor yang terinspirasi dari Superman dengan twist di mana seorang bocah tersebut bukannya menjadi superhero di Bumi malah membantai umat manusia. Film ini disutradarai oleh David Yarovesky dan diproduseri oleh James Gunn.

Setelah lima tahun dirilis, banyak penonton yang cukup menantikan kelanjutan dari kisah Brandon Breyer (Jackson A Dunn). Tapi sepertinya kamu harus banyak-banyak bersabar untuk bisa menyaksikan Brightburn 2.

“Belum ada rencana untuk (proyek) itu sampai saat ini,” balas James Gunn saat menanggapi pertanyaan netizen di Threads.

Secara finansial, Brightburn dapat disebut sukses dengan raihan mencapai USD 32,9 juta atau senilai Rp 517,6 miliar. Sementara biaya produksi mereka hanya mencapai USD 6-12 juta atau sebesar Rp 188 miliar.

BACA JUGA INI:   Akhir Libur Panjang, Pusat Oleh-Oleh di Pagaralam Masih Ramai Pengunjung

David Yarovesky sendiri sudah memberikan ide cerita yang akan diusungnya di lanjutan film tersebut dan bintang utamanya, Jackson A Dunn, setuju untuk tampil kembali di sana. Sayangnya hingga saat ini James Gunn memilih fokus dalam mengembangkan DC Universe.

Jadwal James Gunn memang sangatlah padat, untuk tahun ini saja ia sudah terlibat sebagai penulis animasi superhero Creature Commandos, konsultan Joker: Folie a Deux, syuting Superman: Legacy dan juga syuting serial Peacemaker musim kedua pada summer mendatang.



Nungguin Brightburn 2 ? Kamu Banyak-banyak Sabar Aja

 

Sebelumnya James Gunn membocorkan jika mereka tengah memulai syuting Superman: Legacy di Svalbard, Norwegia.

“Kita memilih lokasi syuting pertama (di Svalbard) yang menampilkan Superman terbang ke Fortress of Solitude. Kita ingin menampilkan tempat yang indah dan terasa berada di tengah Kutub. Jadi kami mencarinya ke berbagai lokasi di seluruh dunia. Tapi banyak yang merekomendasikan Svalbard pada kami dibandingkan tempat lainnya,” paparnya pada Svalbardposten.

BACA JUGA INI:   Picu Amarah Umat Islam, Film Putri Nabi Muhammad 'The Lady of Heaven' Ditulis Ulama Syiah

“Pertama alamnya masih asri, selain itu juga ada banyak variasi landscape yang tak bisa kamu temukan di tempat lainnya. Alam memberikan rasa yang spesial,” tambahnya.

Lewat akun media sosialnya, ia hanya menyebutkan Superman yang diperankan oleh David Corenswet itu akan bergulat dengan warisan ras Kripton dengan kehidupannya sebagai manusia Bumi.

“Superman: Legacy menceritakan tentang perjalanan Superman dalam menerima warisan Kripton dengan kehidupannya sebagai Clark Kent dari Smallville, Kansas. Ia merupakan perwujudan dari kebenaran, keadilan, gaya Amerika yang dididik dari kebaikan manusia yang melihat berbuat baik adalah sebuah tindakan yang kuno,” tulisnya. (*ass/dar)

 

BACA JUGA INI:   Terkuak, Reza Sang Pemeran Film Ainun Habibie Masuk Islam