oleh

Nexgen Luncurkan Program Baru

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin
Serangkaian kursus seluler yang berfokus pada kebutuhan siswa sekolah menengah dan menengahatas yang membutuhkan keterampilan bahasaInggris untuk berhasil dalam lingkunganpembelajaran akademik.

 Nexgen English Online Co. (nexgen) meluncurkan neoPrep + program pembelajaran bahasa Inggris berbasis aplikasi. Menyusul peluncuran solusi neo + yang kuat untukpembelajaran bahasa inggris untuk orang dewasa, nexgen kembali memfokuskan perhatiannya pada kebutuhan siswa sekolah menengah dan sekolahmenengah atas yang juga memiliki kebutuhanuntuk mendalami pembelajar bahasa Inggris agar berhasil dalam program pendidikan yang memilikipersyaratan tingkat bahasa Inggris atau studilanjutan ke luar negeri. Ekosistem pembelajaranneo yang kuat dan fleksibel memberikan solusiyang sepenuhnya mobile yang mampu beradaptasidengan setiap kecepatan proses pembelajaran siswamenggunakan kecerdasan buatan (AI) dan teknologi pengenalan suara (SR) yang canggih.

Organisasi pendidikan di seluruh dunia dapatmenerapkan neoPrep + untuk kebutuhanpembelajaran di kelas atau jarak jauh mereka dan dapat melacak penempatan siswa, kemajuan, skor, dan sertifikat yang diperoleh, sambil pelajar belajarbahasa Inggris dari lingkungan aman pilihanmereka. Untuk mengelola catatan siswa denganaman, guru dan administrator memiliki akses keDasbor Universal neo yang kuat, ”kata Ian Adam, CEO Nexgen English Online Co.

Bagus DiBaca Juga:   Wow ! Realisasi Investasi Hulu Migas Awal 2021 873,2 Juta Dolar AS

Berdasarkan data mendalam selama lebih dari 30 tahun yang dikumpulkan dari lebih dari 25 jutapembelajar bahasa Inggris (ELL) dari seluruhdunia, neoPrep + memberi pelajar keterampilanbahasa Inggris akademik yang mereka butuhkanuntuk unggul dalam mata pelajaran sepertimatematika, sains, dan sejarah, serta denganketerampilan percakapan yang dibutuhkan untuklingkungan sosial sekolah. “Selain fokusnya pada mendengarkan dan berbicara secara akademis, neoPrep + mengembangkan keterampilan dan strategi membaca melalui aktivitas berbasis teksyang sangat interaktif,” kata Dr. Andrew Blasky, kepala pengembangan produk.

neoPrep + adalah bagian dari ekosistem neo yang mengesankan yang mencakup Aplikasi Studi neo, aplikasi tangguh yang digerakkan oleh AI dan SR yang memungkinkan pelajar untuk maju dengankecepatan mereka sendiri dan bergerak maju hanyaketika mereka telah menguasai keterampilan untuksetiap level; neo Live, platform pelatihan satu-satuonline terintegrasi, yang memungkinkan sesipelatihan pribadi dengan pelatih asli atau bilingual untuk membantu mempercepat kecepatankefasihan; dan myneo App, aplikasi produktivitasyang dirancang untuk membantu pelajar tetapfokus pada tujuan bahasa Inggris mereka denganmenyimpan semua informasi neoPrep + mereka di satu tempat.

nexgen memberi pelajar sertifikasi bahasa Inggrisyang diterima secara internasional dari DynEdInternational. Tingkat sertifikasi sepenuhnyaselaras dengan Kerangka Acuan Umum Eropauntuk Bahasa (CEFR) dan berkorelasi dengan teskecakapan bahasa Inggris yang dikenal luas, sepertiIELTS, TOEFL, dan TOEIC. Masing-masing dari11 level CEFR di neoPrep + membutuhkan waktutiga bulan atau kurang untuk menyelesaikannya.

“Hal ini merupakan bentuk nyata komitmen kami untuk terus dapat memberikan pelatihan bahasaInggris yang berkualitas dan dapat memberikankepercayaan diri dan akselarasi dalam penguasaannya untuk semua kalangan umur masyarakatkhususnya di Indonesia selain mendukung program pemerintah untuk pembangunan sumber dayamanusia di Indonesia melalui inisiatif kartuprakerja yang kami pun juga ikut berkontribusi didalamnyaSambung Artnandia Priaji selaku Chief Representative Officer Nexgen di Indonesia.  

Tentang nexgen

nexgen adalah perusahaan Silicon-Valley yang berbasis di San Jose, California. nexgenberdedikasi untuk menyediakan pelajar bahasaInggris konten pembelajaran yang canggih, yang bila dikombinasikan dengan AI canggih waktunyata memungkinkan pelajar mencapai tujuanbahasa Inggris merekadijamin. Rel/fk

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya