Menikah di Bali, Tiko Aryawardhana Berikan Maskawin Logam Mulia 212 Gram ke Bunga Citra Lestari

Menikah di Bali, Tiko Aryawardhana Berikan Maskawin Logam Mulia 212 Gram ke Bunga Citra Lestari

BALI, ExtraNews – Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana telah resmi menikah pada Sabtu (2/12/2023). Keduanya menggelar akad nikah di hotel and resort Amankila Bali.

Pernikahan yang berlangsung secara tertutup itu hanya dihadiri oleh keluarga besar dan juga para sahabat kedua mempelai.

Dalam video yang diunggah BCL di akun Instagram pribadinya diketahui bahwa Tiko memberikan logam mulia sebagai maskawin.

“Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai,” ujar Tiko dalam satu helaan napas saat melakukan ijab kabul.

Setelah itu keduanya tampak melakukan prosesi sungkeman kepada kedua orang tua. Tak hanya kepada orang tua kandung masing-masing, BCL dan Tiko juga terlihat melakukan sungkeman kepada kedua orang tua Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Abdul Rahman.

BACA JUGA INI:   KUA Sekayu Resmi Miliki Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji

Seperti diketahui, kedua orang tua Ashraf telah merestui BCL untuk kembali menikah dengan Tiko, setelah hampir 4 tahun menjadi janda usai kepergian Ashraf untuk selamanya pada tahun 2020.

“Hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit. Menjalani hidup dengan kesadaran bahwa sakit ini tidak akan pergi, akan tetap di situ dan akan selalu di situ,” tutur BCL dalam video yang diunggahnya. (*)

BACA JUGA INI:   Motif Kecemburuan Menjadi Pemicu Pembunuhan Terhadap Kematian Nur Fadly