Kepala Desa Lubuk Kemiling Sosialisasi Wabah Covid-19

C83A51B8 E07A 466A AB72 85C208DAA148

Kepala Desa Lubuk Kemiling Sosialisasi Wabah Covid-19

Baturaja, Extranews — Kepala Desa Lubuk Kemiling, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya.kabupaten OKU laksanakan berbagai pencegahan Covid-19. Diantaranya, Penyemprotan DeSinfectan secara massal pada sarana umum dan serta tempat ibadah. Sosialisasi bahaya Wabah Corona atau Covid -19 kepada warga Desa Lubuk kemiling, penjagaan ketat dipintu masuk Desa Lubuk kemiling. Dan pembagian masker pada warga desa serta lain”

Wabah virus corona covid 19 telah banyak menyebar sampai ke kabupaten kota dan desa di indonesia. Begitu juga setiap desa” bergerak cepat mematuhi aturan pemerintah untuk mengantisipasi guna memutus rantai penyebaran wabah covid-19.

BACA JUGA INI:   Masyarakat Palembang Sambut Positif Ajakan Putus Covid-19

Dikatakan kepala Desa, Johan Safri. kepada awak media Extranews selasa 05/05/20 melalui pesan Whatsaap. bahwa ini adalah bentuk yang saya lakukan selaku kepala desa sesuai aturan pemerintah dan Dinkes untuk kepala desa harus cepat tangap untuk wabah Covid-19 ini.

Satgas Covid-19 kecamatan. Meninjau ke Posko Covid-19 diDesa Lubuk Kemiling. Yang dihadiri Camat Novri Zaldi. Karena posko penjagaan itu sangat penting sekali.disana masuk keluarnya warga Desa. Kita bisa pantau siapa saja yg masuk dan keluar Desa ucapanya.

Tambahan Johan Safri menghimbau masyarakat Desa Lubuk Kemiling tetap memperhatikan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19, seperti melakukan jaga jarak, menggunakan masker disaat berpergian/keluar rumah serta selalu mencuci tangan dengan sabun, Jaga kebersihan Rumah dengan menerapkan PHBS. bila ada warga yang baru mudik harap melapor dengan perangkat Desa, itu semua demi kebaikan kita bersama untuk memutus mata rantai Covid-19.( Yos)

BACA JUGA INI:   Melalui Youtube iNews, HD Sampaikan Penanganan Covid19 yang Aktif dan Agresif