Pasang Iklan Murah Meriah

Kabel Listrik Sering Dicuri, PT PLN Palembang Koordinasi Dengan Roops Polda Sumsel

Kabel Listrik Sering Dicuri, PT PLN Palembang Koordinasi Dengan Roops Polda Sumsel

PALEMBANG, ExtraNews – Biroops Polda Sumatera Selatan mengelar rapat koordinasi bersama PT PLN Palembang, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karoops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Kamaruddin di dampingi oleh Manajer UPT PT PLN Palembang yakni Andi Setiawan di Ruang Rapat Biroops Polda Sumsel gedung Presisi Mapolda Sumatera Selatan, Jumat (2/12/2022).

Dalam Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh 15 orang peserta yang terdiri dari Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Anwar, Kanit 4 Subdit IV Ditintelkam AKP Roy Prima, Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Rizal Agus Arisandi, Kasubdit Waster AKBP Edi Nugroho, Wadir Sabhara Polda Sumsel AKBP Yustianto serta Kapolres Muara Enim yang hadir melalui via ZOOM Meating.

BACA JUGA INI:   Dua Oknum Polisi Ditangkap Usai Gilir dan Aniaya Wanita di Hotel

Karoops Polda Sumsel Kombes Pol Kamaruddin mengatakan kalau rapat koordinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas tindak lanjut perihal permasalahan tindakan Pencurian tiang atau pemotongan siku yang dilakukan oleh oknum masyarakat.” Selain itu juga ada sabotase pemotongan kabel yang terjadi di dalam wilayah PT PLN terutama di wilayah Kecamatan Gunung Megang Kabuoaten Muara Enim,” ujarnya.

Ditambahkan Kamaruddin, bahwa dia telah memberikan penekanan bahwa PT PLN adalah obvit nas agar melaksanakan perjanjian kerja sama tentang pendampingan dan pembantuan keamanan di bidang ketenagalistrikan.” Banyaknya tower yang ada kita tidak bisa mengawasi satu persatu, untuk itu pihak PLN bisa tempatkan alat seperti CCTV ataupun sensor ditempat Tower yang Rawan,” imbuhnya. (Mella)

BACA JUGA INI:   Pelanggan Keluhkan, Pemutusan Listrik dan Didenda