Pasang Iklan Murah Meriah

Halal Bi Halal Karyawan Swarna Dwipa dan Keluarga Alumni HMI Penuh Keakraban

7CD1AC7C 076A 4DE0 8BCD 3FD863C03027

Palembang, Extranews —- Halal bi halal yang digelar di kediaman Dirut PT Swarna Dwipa dihadiri para karyawan Hotel Swarna Dwipa dan dari keluarga alumni HMI di Palembang, Kamis (5/5).

 

Halal di bihalal ditandai dengan acara makan siang dan diisi dengan hiburan. Menurut Dirut Swarna Dwipa, Rebo Iskandar, acara Silaturahim berupa halal bi halal selain mempererat tali silaturahim juga saling mengingatkan antara sesama muslim setelah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh.65517B61 E1A6 45BD B08D E937F6FC0983 1 scaled

Menurut Rebo, halal bi halal ini digelar selain membina hubungan juga makin mendekatkan antar personal sesama alumni HMI. Karena para alumni HMI juga hadir.

BACA JUGA INI:   Jalan Lintas Pagaralam-Lahat Sudah Normal Bisa Dilintasi

Menurut Rebo, Silaturahim adalah salah satu amalan umat Muslim untuk menyambung tali persaudaraan. Silaturahmi dapat kita lakukan kapan saja, namun amalan ini menjadi salah satu agenda utama saat momen hari raya Idul Fitri atau Lebaran.

Umumnya saat Lebaran tiba, umat muslim selalu berbondong-bondong untuk mudik atau pulang ke kampung halaman.

 

Seolah mudik telah menjadi tradisi tahunan bagi umat muslim. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menyambung silaturahmi dengan keluarga dan sanak saudara. Kini bagi karyawan Hotel Swarna Dwipa dan para alumni HMI yqng tidak mudik dapat berkumpul dan silaturahim  di sini. Firko

BACA JUGA INI:   Bupati Muaraenim Dukung Pengurus PWI Muara Enim Minta Bantu Tanah untuk Kantor