GEMPAR! Wanita Perkosa 2 Remaja Laki-laki Usai Bertengkar dengan Suami

Lifestyle422 Dilihat

ExtraNews – Belum lama ini geger kabar di sosial media, seorang wanita 38 tahun di Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi dengan tuduhan telah berhubungan s*ks dengan dua anak remaja laki-laki. Menurut hukum di Amerika, siapa pun yang melakukan hubungan intim dengan anak di bawah umur akan dianggap sebagai pemerkosaan.

Dilansir dari NY Post, Senin, 5 Februari 2024, menyebut bahwa wanita itu dijadwalkan hadir di pengadilan pada Selasa, 6 Februari 2024. Allison Leigh Schardin, wanita yang telah memiliki dua anak, ditangkap pada Kamis pekan lalu atas tuduhan melakukan kontak s*ksual dengan dua anak laki-laki berusia 15 tahun.

Menurut laporan, Schardin awalnya menginap di hotel yang sama di Roseville dengan tim hoki putra dari Colorado pada 14 Januari 2024 lalu

BACA JUGA INI:   Peringati Hari Kanker Sedunia, TP PKK Muba Gelar IVA Test dan KB Gratis

Sesuai dokumen pengadilan, saat itu dia mulai mengobrol dengan para remaja di bak mandi air panas hotel, menceritakan kepada mereka tentang masalah perkawinannya.

Setelah mereka semua kembali ke kamar masing-masing, Schardin mengirim pesan Snapchat kepada salah satu anak laki-laki dengan mengatakan bahwa dia baru saja bertengkar dengan suaminya dan ingin datang ke kamar remaja tersebut.

Schardin selanjutnya menanyakan usia para anak laki-laki tersebut dan berkomentar bahwa mereka cukup muda untuk menjadi anak-anaknya. Meski begitu, dia mulai mendiskusikan topik seksual dengan mereka dan tidur bersama dua anak laki-laki.

Kedua anak laki-laki tersebut mengatakan bahwa mereka merasa tertekan untuk melakukan tindakan seksual dengannya, sementara anak laki-laki ketiga menonton.

BACA JUGA INI:   Dari Normalisasi KDRT hingga Wayang Haram: Pengalihan Isu Berbasis Islamophobia

Mereka akhirnya memintanya pergi. Menurut dokumen pengadilan, dia kemudian muncul di salah satu pertandingan hoki mereka dan mengirim pesan singkat (SMS) kepada kedua anak laki-laki tersebut setelah mereka kembali ke rumah.

Schardin ditangkap polisi pada Kamis dan didakwa dengan tuduhan tindak pidana seksual tingkat tiga dan empat. Setelah penangkapannya, Schardin mengatakan kepada penyelidik bahwa suami dan dua anaknya pergi ke hotel untuk menginap dan dia mengobrol santai dengan anak-anak lelaki di sekitar kolam renang.

Dia mengaku melakukan kontak seksual dengan dua anak laki-laki tersebut dan meminta alat kontrasepsi. (*)

BACA JUGA INI:   Pengantin di Sekayu Boleh Pakai Mobil Dinas Bupati Muba, Sopir dan BBM Disediakan Gratis

Komentar