Pasang Iklan Murah Meriah

Foto Wajah Asli Putri Candrawathi Terbaru dan Tanpa Masker Tersebar di Medsos

Foto Wajah Asli Putri Candrawathi Terbaru dan Tanpa Masker Tersebar di Medsos

JAKARTA, ExtraNews – Sosok istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang kini menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J tengah menjadi sorotan netizen di media sosial, Kamis (6/10/2022).

Pada sebuah postingan akun @insta.nyinyir di Instagram, tampak foto istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tanpa menggunakan masker. Tersebarnya foto tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, yang juga istri dari Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tanpa menggunakan masker di kalangan netizen menjadi ramai, dan diperbincangkan di media sosial.

Ternyata banyak netizen yang penasaran dengan wajah asli (terkini) sosok istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi itu.

Hal itu tentu saja bukan tanpa alasan, beberapa waktu lalu, kemunculan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pertama kali di hadapan publik sempat menjadi kontroversi.

BACA JUGA INI:   Soroti Pemerintahan Presiden Jokowi, Guru Besar UI: Banyak Aturan Konstitusi Dilanggar

Saat itu, sosok Putri Candrawathi yang muncul pada saat berbicara pertama kali di hadapan publik sempat diragukan keasliannya.

Kala itu, sosok Putri Candrawathi sempat dirgaukan, bahkan netizen menyebut bahwa sosok istri Ferdy Sambo yang muncul pertama kali saat berbicara di hadapan publik adalah sosok lain (orang lain).

Ya, saat itu netizen mengira bahwa yang muncul di hadapan publik bukanlah Putri Candrawathi, melainkan pengacara istri Ferdy Sambo itu sendiri, yakni Sarmauli Simangunsong.

Namun belakangan tudingan itu pun terpatahkan, setelah beberapa sumber nmenyebutkan bahwa yang muncul saat itu adalah benar Putri Candrawathi. Kembali pada wajah Putri Candrawathi tanpa masker, di foto tersebut, istri Ferdy Sambo itu tampak tengah terdiam dan tertunduk lesu dengan raut wajah yang sedih.

BACA JUGA INI:   Ibunda Pegi Setiawan Menangis Mendengar Pesan Menyakitkan Sang Anak, 'Mak Jikalah nanti Mamak pulang, Kalau Saya Tidak Ada Umur...

Tak mau ketinggalan momen, netizen pun langsung menyerbu kolom komentar dan memberikan pendapatnya soal kemunculan sosok wajah Putri Candrawathi tanpa masker.

Berikut ini kata netizen: rantinawan: Yakin ga…kalau yg model begini dilecehin sama Brigadir J.

dara_vio: Kok makin lama makin gemuksss.. apa kah disana makanannya lejat dan bergiji sehingga mengembang?

arthakudevie86: Tp kenapa yg tampil pas maskeran itu matanya selalu bengep ya,pdhal yg ini nggak loh. wanti2199 Waktu olah tkp g kek gitu perasaan mukanya. [*tvOne]

BACA JUGA INI:   Pencurian Dokumen BPN 2014 Digelar Perkara Ditreskrimum Polda Sumsel