Pasang Iklan Murah Meriah

Alvin Lim Sebut Ferdy Sambo Tidak Pernah di Penjara saat di Lapas Salemba, Kalapas Angkat Bicara

Alvin Lim Sebut Ferdy Sambo Tidak Pernah di Penjara saat di Lapas Salemba, Kalapas Angkat Bicara

JAKARTA, ExtraNews – Video pernyataan advokat, Alvin Lim, menyebut eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo selaku terpidana kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J alias Yosua, tak pernah berada di penjara Lembaga Permasyarakatan (lapas) Salemba, viral di media sosial.

Hal ini itu dikatakan oleh Alvin saat berbincang dalam acara podcast bersama dokter kecantikan, Dr Richard Lee.

“Dia tidak pernah ditahan di lapas Salemba pak. Namanya doang di situ. Saya kan di lapas Salemba pak. Saya ini di lapas Salemba bebas pak, mohon maaf,” kata Alvin di video tersebut.

“Itu tuh si Sambo itu tidak pernah tidur di dalam penjara pak di lapas salemba,” ucap Alvin lagi.

BACA JUGA INI:   Viral! VIDEO Tangis Anak-anak yang Tertahan di Restoran Akibat Bentrok Ormas, Tutup Hidung karena Gas Air Mata

“Jadi, di mana?” tanya dokter Richard Lee.

“Di kantor KPLP di atas. Gedung ruang ada AC. Namanya doang di situ,” ucap Alvin.

“Eliezer cuma datang nama doang disitu, abis foto foto dikirim balik lagi ke Mabes. Kaga ada di situ, cuma biar dapat Rolnya saja di situ. Saya tahu semua pak,” sambung Alvin.

Terkait itu, Kalapas Kelas IIA Salemba, Beni Hidayat membantah pernyataan dari Alvin Lim tersebut.

“Pernyataan itu jelas tidak benar dan tak mendasar. Sebagai warga binaan, Ferdy Sambo bin William Sambo tidak pernah ditahan di Lapas Salemba.

Yang bersangkutan menjalani pidana di Lapas Salemba dan telah menjalani masa pengenalan lingkungan (mapenaling) terhitung tanggal 24 Agustus 2023 sampai 29 Agustus 2023,” kata Beni dalam keterangannya, Kamis (4/1/2023).

BACA JUGA INI:   Polda Sumsel Apel Gelar Operasi Musi 2021 Dalam Rangka Pengamanan Nataru

“Hanya saja kemudian yang bersangkutan dipindahkan ke Lapas Kelas II A Cibinong, berdasarkan Surat Kalapas Kelas II A Salemba perihal pemindahan 3 orang warga binaan ke Lapas Kelas II A Cibinong,” sambungnya.

 

BACA JUGA INI:   Timsus Tangkap Dua Sindikat Kurir Narkoba