Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini

Dua Warga Muba dari Sudan Telah Sampai di Dampung Halaman dengan Aman

Dua Warga Muba dari Sudan Telah Sampai di Dampung Halaman dengan Aman

MUBA, ExtraNews – Pemerintah Kabupaten Musi membantu pemulangan dua orang WNI asal Bumi Serasan Sekate yang menjadi korban konflik bersenjata di Sudan, Selasa (2/5/2023).

“Ya, hari ini mereka sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta, dan telah dijemput tim kita dari Dinas Sosial bersama keluarga,” kata Kepala Dinas Sosial Muba Ardiansyah.

Diketahui Warga Negara Indonesia yang menjadi konflik saudara di Sudan tersebut atas nama Lutfi Agus Aulia berasal dari Desa Sri Gunung Kecamatan Sungai Lilin dan Hendra Gunawan warga Teluk Kijing I Kecamatan Lais

Hari ini juga mereka di berangkatkan dari Bandara Bandara Soekarno Hatta menuju Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang dengan biaya dibantu Pemerintah Kabupaten Muba melalui Dinas Sosial.

BACA JUGA INI:   Sungai Bahar Musi Banyuasin Meluap, 586 KK Terdampak

Lutfi Agus Aulia warga Desa Sri Gunung Kecamatan Sungai Lilin, mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas perhatian dan upaya yang telah dilakukan oleh Pemkab Muba dan pemerintahan pusat.

“Mewakili teman-teman kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada bapak Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi yang telah memberikan fasilitas dan penjemputan sehingga bisa sampai ke rumah kami masing-masing, semoga Allah SWT memberikan balasan sebaik-baiknya di dunia dan akhirat,” ucapnya. [rel]

 

BACA JUGA INI:   Pemkab - DPRD Muba Sepakati Jadwal Pembahasan Rancangan KUA dan PPAS-P RAPBD-P TA 2023