oleh

Dua Hari Pengerjaan, Jalan Akses Menuju Sawah Dan TPU Capai 36%

-TNI-130 views

Lampung Timur, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim di Desa Sukorahayu dan Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur terus dikebut pengerjaanya

Semua titik sasaran fisik setelah 11 hari di bukanya TMMD semua menunjukan progres yang signifikan meskipun dihadapkan berbagai kendala salah satunya cuaca, dan untuk diketahui bahwa TMMD sendiri dilaksanakan selama lebih kurang 1 bulan.

Seperti sasaran fisik berupa jalan strategis sepanjang 500M meskipun baru beberapa hari di kerjakan peningkatanya luar biasa.

“Baru dua hari dikerjakan jalan ini sudah mencapai 36% atau 180 M dari total 500 M yang akan di bangun,” ujar Sertu Budiono.

Berita Terkait!:   sejak di bukanya TMMD hingga hari ini sudah banyak sasaran yang tersentuh

“Jalan sepanjang 500 M ini selain akses bagi petani menuju kesawah juga merupakan jalan bagi warga Dusun III, Desa Sukorahayu ke Tempat Pemakaman Umum (TPU),” imbuhnya

Sementara Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menjelaskan, mensiasati terkendala cuaca pelaksanaan TMMD tidak mengenal hari libur.

“Pelaksanaan TMMD ini tidak mengenal hari libur, anggota TNI Polri dan masyarakat tetap semangat bekerja setiap harinya, sehingga di harapkan semua sasaran fisik dapat di selesaikan sebelum penutupan TMMD.” terang Dansatgas Jum’at (12/3/2021).

Lanjut M. Darwis,”Sedangkan untuk sasaran nonfisik yang sudah dilaksanakan antara lain, penyuluhan stunting dan posbindu, penyuluhan Penyakit Tidak Menular (PTM), bhakti sosial dan masih ada beberapa yang belum dan akan dilaksanakan sesuai jadwal,” pungkasnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya