Pasang Iklan Murah Meriah

Detik-Detik Oknum Satpol PP Tepergok Tiduri Istri Orang

Detik-Detik Oknum Satpol PP Tepergok Tiduri Istri Orang
ilustrasi

BEKASI, ExtraNews – Begini detik-detik Pak Satpol PP tepergok tiduri istri orang. Videonya beredar luas di media sosial. Durasinya 1 menit 30 detik. Memperlihatkan sepasang pria dan wanita bukan suami istri, sedang dalam keadaan tanpa busana di dalam sebuah ruangan.

Itu adalah video penggerebekan di sebuah hotel kelas melati, di Kampung Klender, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Satpol PP tepergok tiduri istri orang.

Pasangan bukan suami istri di dalam video itu adalah SB (56), oknum anggota Satpol PP. Dia tengah berhubungan badan dengan istri orang di kamar sebuah hotel.

Penggrebekan dilakukan oleh suami pasangan selingkuh oknum Satpol PP berinisial SB itu.

BACA JUGA INI:   Video Orang-orang Antre 30 Menit di Luar Bilik ATM, Ternyata Orang di Dalamnya Bikin Syok...

Oknum Satpol PP itu adalah tenaga harian lepas oknum Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Camat Karangbahagia, Karnadi membenarkan kejadian tersebut. Karnadi mengaku sangat menyayangkan dengan kelakuan oknum stafnya itu. Karnadi menegaskan, pihaknya sudah memecat oknum Satpol PP itu.

“Saya sudah memberhentikan secara tidak hormat kepada Oknum Satpol PP Berinisial SB. Dan kami dari Pemerintahan Kecamatan Karangbahagia meminta maaf kepada masyarakat,” ujar Karnadi, Kamis 22 Desember 2022.

SB saat ini masih kabur. Namun, Karnadi menegaskan, meskipun dia kabur, pihaknya sudah mengambil keputusan pemecatan.

Karnadi juga berharap kedua belah pihak bisa melakukan mediasi, sehingga permasalahan tersebut dapat terselesaikan dengan baik. (*herald)

BACA JUGA INI:   Satgas Darat Berjibaku Padamkan Api