Bukber SKK Migas – FJM Sumsel Perkuat Silaturahmi Antar-Wartawan

Bukber SKK Migas – FJM Sumsel Perkuat  Silaturahmi Antar-Wartawan

Palembang, Extranews —- Buka bersama yang digelar SKK Migas Sumbagsel dengan Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumsel makin memperkuat tali silaturahim antar-wartawan.

Bukber yang digelar di The Zuri, Jumat (29/3), dihadiri oleh Ketua FJM Ocktaf Riady, Sekretaris FJM Firdaus Komar, yang juga Direktur UKW PWI Pusat dan pengurus FJM lainnya serta Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Anggono Mahendrawan, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Syafei Syafri, SH, MH.

Menurut Anggono, silaturahim melalui bukber menunjukkan komitmen antara wartawan dan lembaga SKK Migas yang selalu bersinergi untuk berkolaborasi.  Melalui FJM melakukan konsolidasi hulu migas bersama FJM Sumsel dengan tema tingkatkan sinergi di Bulan Suci, untuk menjaga ketahanan pangan.

BACA JUGA INI:   Ini Yang Dilakukan Polres PALI Mencega Penularan Covid 19

Semoga ke depan, dapat meningkatkan lagi kerja sama antara SKK Migas dan para wartawan di Sumsel.

Ketua FJM Ocktaf Riady mengapresiasi atas support SKK Migas dengan wartawan di Sumsel bahkan melalui PWI telah menggelar Uji Kompentensi Wartawan (UKW).

Baik Ocktaf maupun sekretaris FJM Sumsel setuju untuk menyaring lagi jumlah anggota FJM dengan menentukan syarat dan indikator yang disepakati.

Acara Bukber juga diisi dengan tausyiah oleh ustadz Abu Soma, yang memaparkan berkaitan dengan hikmah berpuasa. Firko

BACA JUGA INI:   Sungai Lilin Wakili Muba Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumsel