oleh

Apel Pagi di Benteng Kuto Besak

PALEMBANG, ExtraNews – Walikota Palembang Harnojoyo berikan apresiasi kepada ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non Aparatur Sipil Negara (ASN) atas kedisiplinan mereka tepat waktu pukul 07.00 sudah siap mengikuti apel pagi di Benteng Kuto Besak senin (1/8/2022).

“Saya salut kepada semua pegawai ASN dan Non ASN yang tepat waktu hadir dalam pelaksanaan apel hari ini. Hal ini membuktikan bahwa mereka telah bertanggung jawab atas pekerjaannya. Disamping itu juga guna mengatasi kemacetan yang mulai kembali pasca covid 19 serta diiringi dengan aktivitas masuk sekolah para pelajar kembali menjadikan volume kendaraan dijalan padat merayap pada pagi hari.

Maka dari saya mengajak kepada semua ASN memanfaatkan moda trasprotasi Feeder LRT dan BRT Sumsel, Angkutan Umum di Palembang untuk mengurai kemacetan,”jelasnya dalam sambutan.

Dilain hal, pasca badai covid 19, pergerakan roda perekonomian dikota Palembang harus bangkit kembali dari beberapa sektor seperti objek pariwisata sudah kembali digerakan kembali. Sementara itu pembangunan Infrastruktur serta pemerataan kwalitas pendidikan harus menjadi prioritas program pemkot Palembang.

“Saya berharap semua bisa bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat, berdasarkan penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) kota Palembang meraih penilaian B, untuk itu dalam capaian kedepan Palembang harus mencapai nilai BB, jadi setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus mendapatkan penilaian setiap bulannya guna memonitor semua pekerjaan yang mereka kerjakan. saya juga telah menginstruksikan kepada Sekda agar melakukan penilaian dan rapot kepada setiap OPD,” tutupnya. (red*)

Komentar