Pasang Iklan Murah Meriah

Video Pertempuran Jarak Dekat: Pasukan Militer Israel Jerit Ketakutan Dipecundangi Pejuang Hamas

Video Pertempuran Jarak Dekat: Pasukan Militer Israel Jerit Ketakutan Dipecundangi Pejuang Hamas

ExtraNews – Eskalasi di beberapa wilayah di Palestina kian memanas. Pertempuran sengit bahkan terus terjadi.

Akibat dari perang tersebut, sebuah data intelijen Amerika Serikat mengungkap jumlah korban perang zionis Israel dengan pejuang Hamas.

Dalam laporan Wall Street Journal mengungkap, pasukan pendudukan Israel telah membunuh antara 20 persen dan 30 persen pejuang Hamas di Gaza sejak 7 Oktober silam.

Gedung Putih menduga, pejuang Hamas di Gaza sebelum perang berkecamuk berkisar antara 25.000 dan 30.000, ditambah ribuan anggota kepolisian dan otoritas lainnya di wilayah tersebut.

“Selain sekitar 5.000 hingga 9.000 militan yang tewas, 10.500 hingga 11.700 pejuang Hamas lainnya terluka. Banyak dari pejuang Hamas tersebut dapat kembali berperang,” kata seorang pejabat AS kepada Wall Street Journal yang dikutip Russia Today, Senin, 22 Januari 2024.

BACA JUGA INI:   VIDEO!! Aldi Taher Bakal Bentuk 6 Kementerian Agama jika Terpilih Jadi Presiden, Banjir Pujian Publik!!!

Terbaru, tampak sebuah video pertempuran jarak pendek yang diunggah akun Twitter @softwarnews, Rabu, 24 Januari 2024.

“Pertempuran Jarak Dekat Sebuah Bangunan di Gaza. Perhatian keseruan pertempuran jarak dekat saat beberapa peleton tentara Israel diserang oleh para Mujahiddin Hamas dalam sebuah rumah yang membuat mereka panik berteriak-teriak,” tulis akun tersebut.

Dalam unggahan selanjutnya, akun tersebut juga menjelaskan pengambilan video tersebut.

Sementara, tampak beberapa warganet merespons pertempuran tersebut.

“Mampuss,” tulis akun @firman47310481.

“Harusnya RPG aja biar langsung jadi babi panggang,” tulis akun @HEER_86.

(*)