oleh

VIDEO!, Hasil Tes Positif Covid-19 Saat Terbang, Perempuan Ini Isolasi Diri di Toilet Pesawat

AS, ExtraNews – Seorang perempuan asal Amerika dilaporkan harus mengisolasi diri di toilet pesawat lantaran hasil tes Covid-19 menunjukkan positif di tengah penerbangan.

Ia adalah Marisa Fotieo, seorang guru dari Michigan. Ia mengaku tenggorokannya sakit ketika terbang dari Chicago ke Islandia.

Sebelum naik pesawat, Fotieo melakukan dua tes Covid-19 dengan hasil negatif. Ia kemudian melakukan tes ketiga di toilet.

“Saya baru saja mengambil tes cepat di toilet, dan dalam waktu dua detik ada dua garis,” kata Fotieo, merujuk pada hasil tes Covid-19 yang positif.

Dimuat Sputnik, ia kemudian mengunggah video pendek mengenai hasil tesnya di TikTok dengan judul “POV Anda dites positif Covid saat melintasi Samudra Atlantik”.

“Ada 150 orang dalam penerbangan itu, dan ketakutan terbesar saya adalah menularkannya kepada mereka,” tambah Fotieo.

Untuk mencegah penularan, Fotieo mengurung diri di toilet selama kurang lebih lima jam. Sementara pramugari memberinya makanan.

@abc7chicago Chicago teacher Marisa Fotieo spent 5 hours in an airplane bathroom after testing positive for COVID-19 mid-flight. @Marisa ♬ original sound – abc7chicago

(*rmol)

 

 

Komentar