oleh

VIDEO!, Bikin Geram Warganet, Oknum Iring-iringan Jenazah Ugal-ugalan di Jalan Sentosa Samarinda: Udik

-Nasional, Video-114 Dilihat

ExtraNews – Viral di media sosial (Medsos) Instagram pengendara motor yang diduga oknum rombongan iringan-iringan jenazah ugal-ugalan di jalan raya.

Nampak dari video, oknum tersebut memainkan gas motornya naik turun. Tidak jalan lurus, tidak memakai helm, mengambil jalur orang lain, dan mepet ke pengendara lainnya.

Video itu diunggah oleh akun @samarindaterkini. Admin dari akun tersebut mengatakan dalam keterangannya di video bahwa peristiwa ugal-ugalan itu terjadi di Jalan Sentosa, Samarinda, Senin (27/6/2022).

“Haduh maksudnya apa begitu nah wal, ngopong ngopong padahal terpantau jalanan masih luas. Tidak Patut di contoh ya wal, salah satu Oknum iring-iringan jenazah seperti ini,” jelasnya dalam keterangan tertulis, dikutip di hari yang sama.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang merasa geram dengan aksi oknum tersebut.

“Bagus di ciduk. Diciduk malaikat maut,” ucapnya.

“Saya berharap iringan arogan ini ketemu iringan tni di jalan,” katanya.

“Motivasi.nya apaa lahh,” singgungnya.

“@poldakaltim kasih paham pak,” timpalnya.

“Udik kek itu ay,” cecarnya.

“Sy juga sebagai pengguna jln umum setiap hr, jujur yaaaaa memperhatikan org yg antr jenaza lebih seram dr pada pengantar org skit ,” bebernya.

“Perlu sanksi tegas.. Kapan samarinda jadi aman dan tentram klo begini,” tambahnya.

“Klo menurut saya, pihak keluarga yg berduka dapat meminta bantuan pihak kepolisian atau pihak perhubungan yg posisinya berada di depan mobil ambulans sehingga kejadian yg tdk diharapkan dapat di hindari, klo begini terus nanti akan ada keributan di jalan antara sok mengatur jalan dan para pengendara di jalan raya.,” jelasnya.

[red**]

 

 

Komentar