Pasang Iklan Murah Meriah

Ustadz Prof Abdul Somad Lc MA Akan Isi Kegiatan di Kota Pagaralam

Ustadz Prof Abdul Somad Lc MA Akan Isi Kegiatan di Pagaralam
foto/dok/net: Ustadz Prof Abdul Somad Lc MA

Pagaralam-Sumsel, Extranews.id – Setelah Sebelumnya Habib Ahmad Al Habsyi melakukan Safari Dakwah serta mengisi kuliah umum di salah satu perguruan tinggi di Kota Pagaralam Yakni ITBis Lembah Dempo, kini giliran Ustadz kondang Prof. Abdul Somad, LC. MA, PhD. dijadwalkan menggelar silahturahmi dakwah di Kota Pagaralam pada 27 – 28 September 2021.

Data yang dihimpun, Ustadz Abdul Somad akan menghadiri silahturahmi dakwah dibeberapa tempat di Kota Pagaralam serta akan mengisi kuliah umum Nasional di ITBis Lembah Dempo Kota Pagaralam.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan sekaligus panitia Kuliah Umum Nasional ITBis Lembah Dempo Heriansyah M. Kom membenarkan, bahwa Ustad Abdul Somad dijadwalkan menghadiri silahturahmi di kampus ITBis Lembah Dempo Kota Pagaralam.

BACA JUGA INI:   Muba Gelar Kegiatan Pelatihan Manajemen Masjid Raya Baitul Makmur Sekayu

“Kalau tidak ada perubahan, jadwalnya, Malam selasa sholat isya’ berjamaah dan silahturahmi dengan jamaah masjid agung, kemudian selasa subuh di masjid Nurul Islam belakang PU, nah hari selasa beliau dijadwalkan sekitar jam 07.00 mengisi kuliah umum di Lambah Dempo, Selesai dari lambah Dempo langsung silahturahmi ke pondok pesantren Darul Qutub El-Gontori, “ungkap dia, kemarin.

Mendengar hal ini, Riski salah seorang Mahasiswa ITBis Lembah Dempo Kota Pagaralam mengaku sangat senang mendengar kabar tersebut, “saya sangat antusias dikarenakan yang akan hadir merupakan salah satu ulama besar di Indonesia,”ucap Riski.

“Ya sangat senang, apalagi di lembah dempo kan mayoritas islam, terus ulama besar yang akan datang, ini merupakan kebanggaan tersendiri sebagai mahasiswa ITBis Lembah Dempo, Kampus tempat kuliah kedatangan Ustadz yang sangat terkenal, termasuk saya salahsatu penggemar Ustad Abdul Somad, “pungkasnya. [Reri]

 

BACA JUGA INI:   Gandeng Swasta, Perikanan Muba Siapkan Bibit Unggulan