Usai Shubuh, Harno Bagi Sembako

Palembang, Extranews —  Usai melaksanakan sholat subuh, Wali Kota Palembang H. Harnojoyo terus melakukan pembagian paket sembako, kepada beberapa  warga yang ditemuinya.

Hanya bersama pengawal pribadinya, Walikota Palembang dua periode tersebut saat ini terlihat masih menjalankan program safari subuh telah dicanangkannya.

Tidak hanya itu saja, Harnojoyo juga nampak bahagiah ketika dapat mendengarkan langsung setiap aspirasi warga kota Palembang yang temuinya sekaligus berbagi kebaikan dengan meberikan paket sembako.

“Safari subuh sekarang kan sudah diperbolehkan kegiatan ibadah di Masjid dengan kapasitas 25 persen. Dengan dasar itu saya sudah melakukan lagi kegiatan safari subuh,” ujar Harnojoyo usai melaksanakan kegiatan safari subuh di Masjid Nur-Aidy Kecamatan Sako Palembang, Senin 23 Agustus 2021.

BACA JUGA INI:   Dapil III DPRD Sumsel Perjuangkan Jembatan Penyebrangan dan Lampu Jalan

Ia juga menjelaskan, bahwa Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda kota Palembang juga tak lantas membuat program safari subuh untuk berhenti.

“Berlnjut namun tidak di jadwalkan, Alhamdulilah juga bisa ketemu dengan masyarakat dan bisa mendengar keluh kesah mereka. Kalau kemarin kan saat PPKM ataupun PSBB dianjurkan ibadah di rumah,” jelasnya.

Masih dikatakan Harnojoyo, bahwa program safari subuh yang saat ini kembali dijalankan juga dimanfaatkanya dalam mensosialisasikan tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan dalam kehidupan.

“Dan melalui kegiatan safari subuh ini juga kami manfaatkan untuk mensosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat,” ucapnya.Fk

Komentar